Fatchurrahman, Rizky Wahyu (2024) PEMBUATAN IKLAN MEDIA SOSIAL PADA BARBERBIM BARBERSHOP MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (920kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (57kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - 17.11.0984.zip Restricted to Repository staff only Download (72MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) |
Abstract
Barberbim Barbershop merupakan salah satu tempat cukur rambut di Kabupaten Sleman. Saat ini dalam mempromosikan produknya, Barberbim Babershop menggunakan media foto dan grafis. Akan tetapi, ada beberapa informasi yang membutuhkan ilustrasi visual lebih lanjut seperti, informasi detail treatmen rambut, suasana dalam toko, alamat toko dan penawaran-penawaran produk Barberbim Babershop lainnya. Penggunaan media informasi saat ini, terutama di media video, memberikan daya tarik tersendiri. Ini karena video memiliki karakteristik khusus, yaitu kombinasi gambar, suara dan gerak. Karena sifat visual dan kombinasi warna, suara dan gerakan, media video terlihat jelas dan nyata. Karena itu pesan yang disampaikan menarik perhatian konsumen. Berdasarkan uraian di atas penulis mengambil judul Pembuatan Iklan Media Sosial Pada Barberbim Barbershop Menggunakan Teknik Live Shoot Dan Motion Graphic Sebagai Media Promosi. Hasil video ditampilkan dan diiklankan di Instagram. Video Iklan Pada Barberbim Barbershop Menggunakan Teknik LiveShoot dan Motion Graphic.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Barberbim Barbershop, Konsumen, Media Sosial | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Nov 2024 06:34 | ||
Last Modified: | 12 Nov 2024 06:36 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27963 |
Actions (login required)
View Item |