Wahyudi, Danang (2020) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT PADA PESONNA HOTEL (Studi Kasus : PT.Rakosa Female Radio Jogja). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (556kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
source code -17.02.0038-Danang Wahyudi - Danang Wahyudi.rar Restricted to Repository staff only Download (79MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.02.0038-Danang Wahyudi - Danang Wahyudi.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
Abstract
Dalam zaman modern seperti sekarang ini, peranan teknologi informasi dari waktu ke waktu terus meningkat dan tentunya sangat dibutuhkan. Khususnya dalam bidang multimedia, saat ini sangat di butuhkan sebagai media promosi. Karena perkembangan perekonomian dunia serta usaha perdagangan yang sangat pesat menjadikan teknologi multimedia sebagai kebutuhan sebagai kebutuhan yang sangat penting perannya dalam menghadapi persaingan global. Dunia usaha kini semakin memperhatikan masalah teknologi, khususnya dalam penyampaian produknya kepada konsumen, karena pada masa sekarang sebuah badan usaha pasti memiliki media untuk menyampaikan informasi tentang produknya kepada masyarakat. Untuk itulah dalam tugas akhir ini penulis mengambil judul “Pembuatan Video Promosi Dengan Teknik Live Shoot Pada Pesonna Hotel “. Pada pembuatan video promosi ini dibagi tiga tahapan yaitu pra-produksi, produksi dan pasca-produksi serta menggunakan Teknik Live Shoot diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat atau wisatawan yang menyaksikannya. Saat ini media promosi banyak seperti facebook, youtube, instagram dan pembuatan video ini dilakukan dengan menggunakan strategi periklanan media yang merupakan hasil dari penggunaan teknik live shoot pada aplikasi multimedia. Dan hasil analisis didapat bahwa dengan melakukan pemasaran melalui video promosi terhadap “Pesonna Hotel Malioboro”akan lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | multimedia, teknologi, promosi, multimedia, technology, promotional | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 03:04 | ||
Last Modified: | 18 Aug 2023 03:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2792 |
Actions (login required)
View Item |