STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND GALGIL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE

Wicaksono, Zidny Rangga (2024) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND GALGIL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (752kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh brand Galgil dalam memabangun branding image yang diinginkan sebagai kaos ciri khas Kabupaten dan Kota Tegal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi dokumentasi. Dalam mengumpulkan data wawancara dilakukan kepada empat narasumber yang berhubungan dengan kegiatan periklanan yang dilakukan brand Galgil. Hasil penelitian menunjukan strategi bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan brand Galgil dapat diterima oleh konsumen brand Galgil, dapat dilihat dari hasil wawancara yang dilakukan oleh konsumen brand Galgil yang menjelaskan kegiatan dan strategi brand Galgil sangat efektif, seperti kegiatan iklan yang dilakukan brand Galgil di sosial media dan media cetak, kegiatan seminar yang dilakukan untuk mengembangkan industri kreatif daerah Kabupaten dan Kota Tegal, mengikuti pameran yang bertujuan untuk mengenalkan nama Galgil lebih lebar. Dengan melakukan strategi bauran tersebut brand Galgil berhasil menjadi produk yang bisa menggambarkan keunikan daerahnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi, Branding Image.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Nov 2024 01:23
Last Modified: 04 Nov 2024 01:23
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27748

Actions (login required)

View Item View Item