PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT PADA PESONNA HOTEL (Studi Kasus: PT.RAKOSA FEMALE RADIO JOGJA)

Kurniawan, Aprian Diki (2020) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT PADA PESONNA HOTEL (Studi Kasus: PT.RAKOSA FEMALE RADIO JOGJA). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (795kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-17.02.0026-Aprian Diki Kurniawan - Aprian Diki Kurniawan.zip
Restricted to Registered users only

Download (77MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.02.0026-Aprian Diki Kurniawan - Aprian Diki Kurniawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)

Abstract

Dalam zaman modern seperti sekarang ini, peranan teknologi informasi dari waktu ke waktu terus meningkat dan tentunya sangat dibutuhkan. Khususnya dalam bidang multimedia, saat ini sangat di butuhkan sebagai media promosi. Karena perkembangan perekonomian dunia serta usaha perdagangan yang sangat pesat menjadikan teknologi multimedia sebagai kebutuhan sebagai kebutuhan yang sangat penting perannya dalam menghadapi persaingan global. Dunia usaha kini semakin memperhatikan masalah teknologi, khususnya dalam penyampaian produknya kepada konsumen, karena pada masa sekarang sebuah badan usaha pasti memiliki media untuk menyampaikan informasi tentang produknya kepada masyarakat. Untuk itulah dalam tugas akhir ini penulis mengambil judul “Pembuatan Video Promosi Dengan Teknik Live Shoot Pada Pesonna Hotel “. Pada pembuatan video promosi ini dibagi tiga tahapan yaitu pra-produksi, produksi dan pasca-produksi serta menggunakan Teknik Live Shoot diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat atau wisatawan yang menyaksikannya. Saat ini media promosi banyak seperti facebook, youtube, instagram dan pembuatan video ini dilakukan dengan menggunakan strategi periklanan media yang merupakan hasil dari penggunaan teknik live shoot pada aplikasi multimedia. Dan hasil analisis didapat bahwa dengan melakukan pemasaran melalui video promosi terhadap “Pesonna Hotel Malioboro”akan lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Wahyudi, Danang
Uncontrolled Keywords: multimedia, teknologi, promosi, multimedia, technology, promotional
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:33
Last Modified: 18 Aug 2023 02:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2768

Actions (login required)

View Item View Item