PENERAPAN MOTION GRAPHIC DAN LIVESHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI JAGGER COFFEE

Riyadi, Afiq Agung (2019) PENERAPAN MOTION GRAPHIC DAN LIVESHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI JAGGER COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
SourceCode-15.02.9040-AfiqAgungRiyadi - Afiq Agung Riyadi.rar
Restricted to Repository staff only

Download (83MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.02.9040-AfiqAgungRiyadi - Afiq Agung Riyadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)

Abstract

Jagger Coffee merupakan salah satu cafe yang memiliki konsep minimalis dan interior unik yang terletak di Jl. Melon mundusaren, Dabag, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281. Namun terdapat juga beberapa cafe dengan konsep sejenis yang ada di Yogyakarta. Salah satu upaya untuk bersaing yaitu pemilihan media promosi yang digunakan. Semakin menarik upaya promosi akan semakin banyak konsumen yang akan datang. Selama ini Jagger Coffee hanya dipromosikan melalui media sosial seperti facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Oleh karena itu dengan adanya media promosi berupa video yang berunsur motion graphic dan liveshoot akan membantu menyebarkan informasi tentang Jagger Coffee karena dapat menampilkan teks gambar, suara dan animasi secara bersamaan. Sehingga media promosi yang mengandung informasi tentang Jaggger Coffee akan lebih informatif. Pembuatan media informasi berupa video berunsur motion graphic dan liveshoot memaksimalkan konsep cinematic. Sehingga iklan yang disampaikan tentang jagger coffee akan lebih menarik. setelah konsumen memahami pesan yang disampaikan pada iklan, konsumen akan datang ke Jagger Coffee sehingga akan meningkatkan pemasukan Jagger Coffee.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Video, Motiongraphic, Liveshoot, Media, Promosi, Jagger Coffee,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 01:51
Last Modified: 18 Aug 2023 02:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2734

Actions (login required)

View Item View Item