Chandra, Leo Adi (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA NGYK COFFEE SHOP JOGJAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (865kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
NGYK COFFEE SHOP merupakan salah satu café makanan dan minuman yang ada di jogja. Dengan menjual makan dan minuman yang beragam serta event-event yang kerap diadakan misalnya live music dan nonton bareng pertandingan sepak bola. Tetapi kurangnya informasi dan promosi mengenai NGYK COFFE SHOP sehingga café ini belum begitu dikenal karena kurangnya informasi yang bisa diperoleh oleh calon pelanggan merupakan maslah yang harus segera diatasi. Dalam era globalisasi dan perkembangan dunia teknologi dan informasi sekarang ini internet banyak digunakan sebagai media promosi dan informasi terutama teknologi website, dibandingkan dengan media promosi lain seperti brosur, poster atau yang lain, Web site adalah media promosi paling murah, efektif dan efisien apabila kita dapat mengelolanya. Dari sudut pandang manapun media promosi menggunakan web tetap memiliki keunggulan yang lebih banyak, baik dari sudut pandang pendisitribusian informasi, kecepatan penyampaian informasi, harga atau cost yang kita keluarkan. Tujuan dari pembuatan website pada NGYK COFFEE SHOP adalah sebagai media dan sarana untuk membantu mempromosikan dan menginformasikan segala hal tentang NGYK COFFEE SHOP sehingga memudahkan calon pelanggan lokal maupun pelanggan dari luar daerah yang sedang berkunjung ke jogja dan memerlukan referensi informasi menu dan kegiatan yang ada sehingga mampu mendongkrak penjualan di NGYK COFFEE SHOP. Fungsi website yang tidak hanya sebagai sarana promosi dan informasi melainkan juga sebagai upaya untuk meningkatkan prestise (gengsi) dari suatu perusahaan telah membuat banyak pengusaha berani mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk memiliki media online ini
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Media Informasi Dan Promosi. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 04 Oct 2024 02:22 | ||
Last Modified: | 04 Oct 2024 02:22 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27311 |
Actions (login required)
View Item |