ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA NGYK COFFEE SHOP JOGJAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI

Chandra, Leo Adi (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA NGYK COFFEE SHOP JOGJAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (865kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

NGYK COFFEE SHOP merupakan salah satu café makanan dan minuman yang ada di jogja. Dengan menjual makan dan minuman yang beragam serta event-event yang kerap diadakan misalnya live music dan nonton bareng pertandingan sepak bola. Tetapi kurangnya informasi dan promosi mengenai NGYK COFFE SHOP sehingga café ini belum begitu dikenal karena kurangnya informasi yang bisa diperoleh oleh calon pelanggan merupakan maslah yang harus segera diatasi. Dalam era globalisasi dan perkembangan dunia teknologi dan informasi sekarang ini internet banyak digunakan sebagai media promosi dan informasi terutama teknologi website, dibandingkan dengan media promosi lain seperti brosur, poster atau yang lain, Web site adalah media promosi paling murah, efektif dan efisien apabila kita dapat mengelolanya. Dari sudut pandang manapun media promosi menggunakan web tetap memiliki keunggulan yang lebih banyak, baik dari sudut pandang pendisitribusian informasi, kecepatan penyampaian informasi, harga atau cost yang kita keluarkan. Tujuan dari pembuatan website pada NGYK COFFEE SHOP adalah sebagai media dan sarana untuk membantu mempromosikan dan menginformasikan segala hal tentang NGYK COFFEE SHOP sehingga memudahkan calon pelanggan lokal maupun pelanggan dari luar daerah yang sedang berkunjung ke jogja dan memerlukan referensi informasi menu dan kegiatan yang ada sehingga mampu mendongkrak penjualan di NGYK COFFEE SHOP. Fungsi website yang tidak hanya sebagai sarana promosi dan informasi melainkan juga sebagai upaya untuk meningkatkan prestise (gengsi) dari suatu perusahaan telah membuat banyak pengusaha berani mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk memiliki media online ini

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sudaryatno, Bambang
Uncontrolled Keywords: Website, Media Informasi Dan Promosi.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Oct 2024 02:22
Last Modified: 04 Oct 2024 02:22
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27311

Actions (login required)

View Item View Item