PEMBUATAN VIDEO IKLAN OMAH UNDANGAN DENGAN METODE LIVE SHOOT DAN VISUAL EFFECT SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Dewantara, Ardiansyah Eka (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN OMAH UNDANGAN DENGAN METODE LIVE SHOOT DAN VISUAL EFFECT SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (776kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.11.0162-Ardiansyah Eka Dewantara - Ardiansyah Eka Dewantara.rar
Restricted to Repository staff only

Download (151MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.11.0162-Ardiansyah Eka Dewantara - Ardiansyah Eka Dewantara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)

Abstract

Omah Undangan mengatakan bahwa di Omah Undangan belum memiliki sebuah media promosi yang berbasis online sehingga para konsumen hanya terbatas dari sekeliling area tempat usahanya, selama ini pemilik juga sudah berusaha mempromosikan Omah Undangan hanya dengan dari mulut ke mulut. Akan tetapi hal ini masih menjadi kendala bagi para konsumen baru untuk memantapkan pilihannya menggunakan jasa Omah Undangan karena belum mengetahui jasa apa saja dan kelebihan apa saja yang dimiliki Omah Undangan tersebut. Dengan perpaduan teknik visual effect diharapkan mampu memvisualisasikan informasi-informasi yang tidak dapat dijelaskan hanya dengan menggunakan teknik liveshoot. Karena teknik visual effect sendiri mampu menyajikan informasi yang illustratif dan imajinatif. Dari masalah yang disebutkan diatas penulis melihat peluang untuk membuatkan video iklan Omah Undangan, materi yang disampaikan terkhusus ditujukan bagi para konsumen baru yang akan menggunakan jasa Omah Undangan. Maka penelitian ini berjudul “Pembuatan Video Iklan Omah Undangan Dengan Metode Liveshoot Dan Visual Effect Sebagai Media Promosi” Dengan adanya video iklan Omah Undangan dengan perpaduan teknik liveshoot dan visual effect diharapkan informasi dapat tersampaikan dengan efektif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nasiri, Asro
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Undangan, Media Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jun 2022 04:45
Last Modified: 16 Aug 2023 06:59
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

View Item View Item