PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA TOKO PERALATAN OLAHRAGA OJAN SPORT SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Hanggoro, Rizki (2024) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA TOKO PERALATAN OLAHRAGA OJAN SPORT SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.11.1153.zip
Restricted to Repository staff only

Download (209MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)

Abstract

Ojan sport adalah salah satu dari banyaknya toko peralatan olahraga yang berada di yogyakarta. Menyediakan berbagai alat olahraga seperti sepatu. Untuk mengembangkan bisnisnya pada era digital dan informasi ojan sport membuat vidio iklan seperti toko-toko lain. Pembuatan iklan menggunakan video yang kemudian diunggah pada media sosial seperti Instagram dan tik-tok. Di harapkan dengan adanya promosi ini toko ojan sport semakin berkembang, pembuatan video iklan ini juga bertujuan supaya masyarakat umum dapat memperoleh keterangan seputar apa saya yang dijual pada toko ojan sport dan servis atau pelayanan yang diberikan oleh toko ojan sport. Oleh karena itu untuk pembuatan vidio iklan ini peneliti membuat penelitian yang berjudul “Perancangan Dan Pembuatan Video Iklan Pada Toko Peralatan Olahraga Ojan Sport Sebagai Media Promosi Menggunakan Teknik Live Shoot Dan Motion Graphic”, melalui penelitian ini diharapkan penyampaian informasi mengenai toko dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dalam membeli keperluan olahraga pada toko ojan sport.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sulistiyono, Mulia
Uncontrolled Keywords: Ojan Sport, Iklan, Live Shoot, Motion Graphic
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2024 06:44
Last Modified: 05 Nov 2024 04:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26496

Actions (login required)

View Item View Item