Munteh, Tina Ersal Dali (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ZO AUFF MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (757kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
Abstract
Zo Auff adalah usaha UMKM yang bergerak dibidang pakaian berupa kaos ,didirikan pada tahun 2022. Zo Auff memadukan desain kreatif dengan nilai-nilai spiritual yang terinspirasi dari tokoh-tokoh para sahabat nabi. Strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Zo Auff melalui media sosial TikTok, yang digunakan untuk memperkenalkan produk, membuat konten menarik, dan berinteraksi langsung dengan audiens. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran Zo Auff melalui TikTok dapat meningkatkan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Zo Auff telah berhasil memanfaatkan 6 dari 8 elemen bauran komunikasi pemasaran: Advertising, Direct Marketing, Interactive Marketing, Sales Promotion, Publicity/Public Relations, Personal Selling dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial TikTok.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Zo Auff, TikTok, Brand Awareness, UMKM, Bauran Komunikasi Pemasaran | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Jul 2024 03:55 | ||
Last Modified: | 25 Jul 2024 03:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26483 |
Actions (login required)
View Item |