STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ZO AUFF MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Munteh, Tina Ersal Dali (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ZO AUFF MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (757kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)

Abstract

Zo Auff adalah usaha UMKM yang bergerak dibidang pakaian berupa kaos ,didirikan pada tahun 2022. Zo Auff memadukan desain kreatif dengan nilai-nilai spiritual yang terinspirasi dari tokoh-tokoh para sahabat nabi. Strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Zo Auff melalui media sosial TikTok, yang digunakan untuk memperkenalkan produk, membuat konten menarik, dan berinteraksi langsung dengan audiens. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran Zo Auff melalui TikTok dapat meningkatkan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Zo Auff telah berhasil memanfaatkan 6 dari 8 elemen bauran komunikasi pemasaran: Advertising, Direct Marketing, Interactive Marketing, Sales Promotion, Publicity/Public Relations, Personal Selling dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial TikTok.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Zo Auff, TikTok, Brand Awareness, UMKM, Bauran Komunikasi Pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2024 03:55
Last Modified: 25 Jul 2024 03:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26483

Actions (login required)

View Item View Item