Hidayatullah, Muhammad Farhan (2024) {SKEMA ARTIS} KOMUNIKASI PERSUASI DALAM NARASI COMPANY PROFILE RADIO RASI FM MAGETAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (882kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (291kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) |
Abstract
RASI FM merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri digital radio. Untuk memperkuat positioning mereka membutuhkan vidio company profile. Agar vidio tersebut dapat memperngaruhi sikap penonton maka penulis memasukan unsur komunikasi dalam proses pembuatan naskah. Sehingga Pada karya ini penulis menggunakan komunikasi persuasif dalam narasi company profile Rasi FM Magetan. Fokus utama dari studi ini adalah untuk mengidentifikasi teknikteknik persuasif yang diterapkan dan bagaimana narasi tersebut membentuk citra perusahaan di mata publik. Dalam proses pembuatan naskah penulis menggunakan berbagai teknik persuasif, serta menonjolkan keunggulan, penggunaan testimoni, dan penggambaran visi dan misi yang kuat untuk menarik perhatian dan membangun kepercayaan audiens. Teknik-teknik ini di harapkan dapat membangun narasi yang meyakinkan dan memperkuat identitas RASI FM di kalangan pendengar dan masyarakat luas. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa komunikasi persuasif yang dirancang dengan baik dalam narasi company profile dapat memainkan peran penting dalam membentuk persepsi positif tentang perusahaan dan meningkatkan loyalitas audiens, hal tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi RASI FM Magetan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Persuasif, Narasi, Company Profile, Rasi FM Magetan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jul 2024 03:14 | ||
Last Modified: | 31 Oct 2024 07:14 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26458 |
Actions (login required)
View Item |