{JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA WARUNG DIMSUM

Prihantini, Ika Wahyu (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA WARUNG DIMSUM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (899kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)

Abstract

Dimsum tetap menjadi salah satu hidangan yang populer dan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia dengan seiring berkembangnya waktu. Usaha dimsum terus berkembang dan beradaptasi dengan tren dan preferensi konsumen.Melihat peluang pasar yang sangat tinggi, maka Warung Dimsum menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan dimsum engan varian rasa yang berbeda. Bisnis Warung Dimsum ini didirikan pada tahun 2022, sampai saat ini banyak respon positif dari beberapa pelanggan dengan kualitas yang dijaga dan dengan menggunakan strategi marketing mix 4P( Product,Price,Place, and Promotion ) . Pengembangan usaha Warung Dimsum juga menggunakan pendekatan Analisis SWOT untuk mengevaluasi lingkungan internal dan lingkungan eksternal dan juga memanfaatkan Bussiness Model Canvas ( BMC ) sebagai dasar untuk menganalisis dan merumuskan strategi kelangsungan bisnis. Penggunaan strategi tersebut bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman yang dihadapi, kemudian mengintegrasikan temuan ini ke dalam perencanaan bisnis. Sehingga bisnis ini bisa meletakkan landasan yang kokoh dan tetap kuat untuk mengatasi tantangan dan meraih keuntungan maksimal..

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurhayanto, Nurhayanto
Uncontrolled Keywords: Dimsum, Kuliner, Strategi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Jul 2024 02:38
Last Modified: 17 Jul 2024 02:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26292

Actions (login required)

View Item View Item