{JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS KONSULTAN SIXTEEN CORP

Syafrizal, M Prisma (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PERKEMBANGAN BISNIS KONSULTAN SIXTEEN CORP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (903kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (133kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)

Abstract

Bisnis konsultan adalah industri yang penting dan berkembang pesat dalam ekonomi global saat ini. Industri bisnis konsultan melibatkan para profesional yang menyediakan layanan konsultasi kepada perusahaan, organisasi, dan individu untuk membantu mereka meningkatkan kinerja, mengatasi tantangan, dan memanfaatkan peluang di pasar yang kompetitif. Bisnis konsultan Sixteen Corp memiliki peran penting dalam membantu perusahaan mengatasi tantangan, meningkatkan pendapatan, pertumbuhan, efisiensi, dan peningkatan kinerja karyawan. Sixteen Corp memiliki pencapaian yang signifikan selama periode tertentu, seperti peningkatan pendapatan, pertumbuhan portofolio klien, dan efisiensi operasional. Meskipun mencatat prestasi, juga perlu mencermati tantangan yang dihadapi, seperti perubahan tren pasar atau persaingan yang meningkat. Rekomendasi untuk mengatasi tantangan tersebut dan meningkatkan keberlanjutan bisnis dapat diuraikan, memastikan adaptasi yang tepat terhadap lingkungan bisnis yang dinamis. Bisnis Konsultan Sixteen Corp juga membantu dalam mengidentifikasi peluang pertumbuhan, memaksimalkan potensi bisnis, serta memberikan saran dan perhitungan matang terkait pengembangan bisnis. Selain itu, konsultan bisnis memiliki peran dalam menganalisis proses bisnis, mengidentifikasi kelemahan, menawarkan solusi efektif, perencanaan strategi, dan pengembangan bisnis. Dengan demikian, konsultan bisnis dapat menjadi mitra strategis yang membantu perusahaan mencapai tujuan dan potensi penuhnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sukmaningrum, Dinda
Uncontrolled Keywords: Bisnis Konsultan, Pemasaran, Strategi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Jul 2024 02:35
Last Modified: 12 Jul 2024 07:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25963

Actions (login required)

View Item View Item