STRATEGI PERANCANGAN PROGRAM KONTEN KREATIF HALAL LIFESTYLE DI YOUTUBE RADIO MQFM

Yusuf, Baharuddin Ngamar (2024) STRATEGI PERANCANGAN PROGRAM KONTEN KREATIF HALAL LIFESTYLE DI YOUTUBE RADIO MQFM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (777kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)

Abstract

Kehadiran YouTube sebagai salah satu platform utama untuk berbagi konten multimedia telah menciptakan peluang besar bagi pembuat konten untuk menyajikan pesan, informasi, dan inspirasi kepada audiens global. Saluran YouTube MQFM, yang memfokuskan diri pada konten "Halal Lifestyle," menjadi penting dalam menyediakan konten yang sesuai dengan prinsip-prinsip kehalalan dalam Islam. Penelitian ini mengeksplorasi Strategi perancangan program kreatif dalam konteks konten "Halal Lifestyle" yang disajikan di YouTube MQFM. Tujuan Strategi Perancangan Program Konten Kreatif Halal Lifestyle di YouTube Radio MQFM yang digunakan dalam konten ini, Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi perancangan program konten kreatif dalam program "Halal Lifestyle" di YouTube Radio MQFM Jogja. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan manajer dan staf yang terlibat dalam pembuatan konten, observasi langsung terhadap konten yang dihasilkan, dan analisis dokumen terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program "Halal Lifestyle" di YouTube Radio MQFM Jogja telah menghasilkan konten yang beragam, namun masih terdapat kekurangan dalam strategi konten kreatif yang dapat meningkatkan keterlibatan audiens. Hasil penelitian memberikan wawasan yang mendalam tentang bagaimana Strategi Perancangan Program Konten Kreatif Halal Lifestyle di YouTube Radio MQFM.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pamungkas, Andreas Tri
Uncontrolled Keywords: Strategi Konten, Konten Kreatif, Halal Lifestyle, YouTube, Radio MQFM, Perancangan Konten
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 03 Jul 2024 02:41
Last Modified: 09 Jul 2024 06:23
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25938

Actions (login required)

View Item View Item