Habibie, Faizal (2014) PEMBUATAN COMPANY PROFILE PERUSAHAAN KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH "UD.CERAH" DI KOTA SURABAYA, SEBAGAI MEDIA PROMOSI Studi Kasus: Perusahaan Konveksi Seragam Sekolah UD.CERAH. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (533kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi dan media komunikasi, memanfaatan teknologi dalam mempromosikan perusahaan menjadi pilihan yang menjanjikan. Karena media promosi menentukan banyaknya konsumen untuk mengenal barang produksi yang di buat oleh perusahaan ini. Kurangnya promosi periklanan dalam bisnis menjadi kekurangan dan hambatan dalam kegiatan berbisnis, perlu dibutuhkan promosi melalui company profil. Untuk menarik perhatian konsumen luas, dengan menjelaskan barang produksi, serta memperlihatkan cara kerja produksi di perusahaan ini. Dengan pembuatan company profil di perusahaan "CERAH" yang bergerak dalam industri konveksi pembuatan seragam sekolah yang berada di kota Surabaya, akan terbantu dalam promosi dan pengembangkan untuk perusahaan konveksi tersebut. Peneliti menyusun langkah proses untuk menyelesaikan masalah dengan cara, mendatangi perusahaan, mewawancarai pemilik usaha dan mengumpulkan data dan informasi yang ada. Dengan cara, mengkonsep ide, menulis naskah. membuat storyboard, syuting, menyeleksi video, menyatukan video dan finishing. Hasil Tugas akhir ini berbentuk video profile, yang menjelaskan secara visual atan gambaran tentang profile di perusahaan konveksi seragam sekolah "CERAH" Video profile ini akan di share di beberapa sosial media, seperti youtube, facebook, dan lain-lam oleh calon konsumen, masyarakat, pihak-pihak sumber daya baru.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Company Profil, Media Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Jun 2024 03:32 | ||
Last Modified: | 07 Aug 2024 07:19 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25659 |
Actions (login required)
View Item |