Nashrullah, Huda (2020) PERANCANGAN IKLAN CAKE PISANG NAYLA MENNGGUNAKAN LIVESHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (438kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA- LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-18.22.2125-HudaNashrullah - Huda Nashrullah.rar Restricted to Repository staff only Download (120MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.22.2125-HudaNashrullah - Huda Nashrullah.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
Abstract
Cake Pisang Nayla merupakan suatu bisnis di bidang makanan yang menawarkan cake atau roti yang di sajikan dengan bahan dan cara yang berbeda. Cake Pisang Nayla memiliki serangkaian produk cake pisang unggulan yang bisa menjadi pilihan alternatif Anda sebagai sajian utama ketika sanak famili datang berkunjung, atau bisa juga menjadi pilihan tepat untuk hadiah kepada orang - orang spesial. Ide ini Bermula saat masih toko roti kecil, kami mencoba untuk berkreasi lebih di bidang ini, yaitu dengan memproduksi kue - kue "keluarga" yang biasa disajikan di ruang tamu, namun dengan olahan yang tidak biasa. ide tersebut original dan tidak mengikuti trend sehingga dapat berpeluang menjadi trendsetter. Varian produk cake sendiri di buat beragam dan seperti adanya permainan dan promosi lain. Peluang pasar masih sangat terbuka, usaha ini memiliki prospek yang cukup baik dan layak untuk di promosikan, sejauh ini masalah yang ada dalam cake pisang nayla itu sendiri adalah kurang maksimalnya dalam bidang promosi. Pada skripsi ini penulis tertarik untuk melakukan penelitian dan menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada serta mencoba memberikan solusi dari masalah-masalah yang ada di cake pisang nayla dengan membuat video iklan sebagai media promosi. Iklan video yang dihasilkan nantinya diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada cake pisang nayla agar bisa lebih dikenal masyarakat luas serta memberikan efek bertambahnya konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, analisis, perancangan, promosi, video , motion graphic, liveshoot, cake pisang nayla | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jun 2022 04:26 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 04:27 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2500 |
Actions (login required)
View Item |