ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRUP BAND LOMBA SIHIR MELALUI MEDIA BARU (Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi komunikasi pemasaran grup band lomba sihir melalui media baru)

Halim, Vera (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRUP BAND LOMBA SIHIR MELALUI MEDIA BARU (Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi komunikasi pemasaran grup band lomba sihir melalui media baru). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Grup Band Lomba Sihir Melalui Media Baru (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Pemasaran Grup Band Lomba Sihir Melalui Media Baru)”. Judul ini dipilih berdasarkan keingintahuan penulis terhadap strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh grup band Lomba Sihir. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana grup band Lomba Sihir memanfaatkan media baru sebagai wadah untuk melakukan komunikasi pemasaran kepada audiens. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif didukung dengan wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu. Hasil dari penelitian ini merupakan grup band Lomba Sihir menerapkan dengan cukup maksimal empat elemen dari teori Integrated Marketing Communication (IMC) yaitu promosi penjualan, pemasaran langsung, pemasaran initeraktif, dan penjualan personal.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudhistira, Nurfian
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Baru, Integrated Marketing Commmunication (IMC)
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Apr 2024 02:35
Last Modified: 25 Apr 2024 02:35
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24874

Actions (login required)

View Item View Item