Halim, Vera (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRUP BAND LOMBA SIHIR MELALUI MEDIA BARU (Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi komunikasi pemasaran grup band lomba sihir melalui media baru). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (370kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (893kB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Grup Band Lomba Sihir Melalui Media Baru (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Pemasaran Grup Band Lomba Sihir Melalui Media Baru)”. Judul ini dipilih berdasarkan keingintahuan penulis terhadap strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh grup band Lomba Sihir. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana grup band Lomba Sihir memanfaatkan media baru sebagai wadah untuk melakukan komunikasi pemasaran kepada audiens. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif didukung dengan wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu. Hasil dari penelitian ini merupakan grup band Lomba Sihir menerapkan dengan cukup maksimal empat elemen dari teori Integrated Marketing Communication (IMC) yaitu promosi penjualan, pemasaran langsung, pemasaran initeraktif, dan penjualan personal.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Baru, Integrated Marketing Commmunication (IMC) | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Apr 2024 02:35 | ||
Last Modified: | 25 Apr 2024 02:35 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24874 |
Actions (login required)
View Item |