Hastama, Harri Piqi (2024) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PENGGABUNGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK "SATUGO" SATUJU COFFEE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Harri Piqi Hastama.zip Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (864kB) |
Abstract
Media promosi pada saat ini semakin berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Berbagai perusahaan berlomba-lomba membuat media promosi yang lebih inovatif. Video iklan menjadi salah satu media promosi yang sering digunakan para pelaku usaha untuk memperkenalkan produk mereka pada khalayak umum. video iklan dapat dijadikan media promosi alternatif yang disebarkan melalui media sosial seperti Instagram. Sama halnya dengan produk-produk lain, Satuju Coffee mulai mengembangkan promosi dari produk Satugo menggunakan video iklan. Video iklan dapat dikembangkan dengan berbagai Teknik yang membuat video tersebut lebih menarik. Teknik live shot dan Teknik motions graphic merupakan dua teknik yang dapat digabungkan dalam pembuatan sebuat video iklan. Dengan menggabungkan kedua Teknik tersebut, video iklan yang dihasilkan akan menjadi lebih menarik dan dapat memberikan informasi mengenai produk baik melalui teks, audio maupun visual. Perancangan dan pengembangan video iklan menggunakan penggabungan Teknik live shot dan motions graphic bertujuan sebagai media promosi produk Satugo. Dengan adanya video iklan, konsumen dapat lebih mengetahui bagaimana nilai Informativeness, Entertain serta irritations dari video iklan tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media promosi, Video iklan, Live shoot, Motion graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Apr 2024 01:29 | ||
Last Modified: | 25 Apr 2024 01:29 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24839 |
Actions (login required)
View Item |