Adisaputra, Oktavian (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PRODUKSI TAS KLEON MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC (Studi Kasus Pada PT. AFEDIGI Yogyakarta). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (667kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (172kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (44kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-17.02.0162-Oktavian Adisaputra - Oktavian Adisaputra.zip Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.02.0162-Oktavian Adisaputra - Oktavian Adisaputra.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
Abstract
Media promosi adalah sarana untuk mengkomunikasikan suatu produk atau jasa yang tujuannya adalah agar produk tersebut dapat dikenal oleh masyarakat luas. Dalam kasus ini penulis akan mempromosikan sebuah produk dari suatu perusahaan software house, yaitu AFEDIGI yang memiliki sebuah tas brend bernama tas Kleon. Media promosi ini dibuat untuk membantu mengiklankan, memperkenalkan dan memasarkan tas kleon. Dalam media promosi ini, terdapat informasi mengenai tas Kleon seperti deTugas Akhir, Pemasaran tas Kleon ini kami membuat sebuah media promosi dengan menggunakan teknik live shoot dan motion graphic yang berdurasi singkat, serta agar tampilan media promosi terlihat tidak monoton dan menarik. Tahapan pembuatan dilakukan dimulai dari pengambilan gambar secara langsung (live shoot), proses editing, pembuatan asset-asset sebuah animasi hingga rendering. Berdasarkan proses perancangan, implementasi, pengujian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa penelitian ini sudah dapat menghasilkan media promosi untuk memperkenalkan tas kleon ke masyarakat luas melalui media promosi yang dibuat dengan teknik live shoot dan motion graphic.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | media promosi, live shoot, motion graphic, promotional media, | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:47 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 03:05 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2436 |
Actions (login required)
View Item |