Wulan, Shivonni Nawang (2019) PEMBUATAN IKLAN EPLUS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (481kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
Abstract
Kegiatan promosi tampaknya telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di mana perkembangan ilmu komunikasi dan teknologi telah mendukung pengembangan kegiatan promosi. Eplus adalah sebuah kedai kopi yang nyaman dan menyenangkan untuk bersantai dan bertemu teman atau client. Dilengkapi area akses internet (LAN space) untuk memudahkan dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan. Eplus hadir relatif baru sejak September 2018 di utara Condongcatur, tepatnya di Jl. Candi Gebang, Sleman, Yogyakarta Oleh karena itu Eplus membutuhkan media promosi untuk membuat daya tarik bagi pengunjung, salah satunya yaitu melalui iklan Dalam tesis ini peneliti mencoba menganalisis masalah masalah yang ada, menggunakan metode penelitian yang mencakup pengumpulan data, metode analisis dan metode desain iklan Dengan membuat video iklan sebagai media promosi dan informasi diharapkan dapat membantu memperluas pemasaran dan menambah kekuatan untuk bersaing
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | LAN Space, Iklan, Eplus. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Mar 2024 02:47 | ||
Last Modified: | 15 Mar 2024 02:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24217 |
Actions (login required)
View Item |