APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI PEMASARAN PET SHOP RING ROAD UTARA No 7 YOGYAKARTA

Wihanda, Mohamad Herry (2010) APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI PEMASARAN PET SHOP RING ROAD UTARA No 7 YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (940kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.6701 Mohamad Herry Wihanda.zip
Restricted to Repository staff only

Download (119MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)

Abstract

Multimedia adalah salah satu media yang sangat pesat perkembangannya, dan teknologinya pun semakin hebat. Perkembangan ini tidak lain karena kebutuhan akan falisitas untuk memanjakan telinga dan mata para pengguna. Semakin bagus fasilitas multimedia maka para pengguna akan semakin terkesan. Multimedia tidak hanya digunakan untuk membuat konser yang spektakuler dan menghibur, tetapi juga dapat digunakan untuk promosi media. Studi Media sangat penting untuk pengembangan promosi bisnis. Dimana media membuat promosi lebih menarik untuk pengguna. Multimedia digunakan sebagai media dalam mempromosikan atau memperkenalkan usaha atau bisnis. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai multimedia animasi dan iringan musik. Dengan menggunakan media ini pembeli dijamin akan tertarik. Jadi, semakin lancar proses pengembangan usaha akan menjadi multimedia sebagai sarana informasi ataupromosi. Dalam penggunaan multimedia sangat penting dalam sarana informasi, karena alat multimedia yang sebagian besar favorit saat ini. Ini akan mudah sekali dicerna oleh masyarakat. Selain informasi multimedia untuk dapat memfasilitasi yang efisien dan menarik, sehingga informasi tersebut dapat tepat sasaran. Ini dapat dibuat dalam nilai jual tinggi dalam menginformasikan usaha kita.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Aplikasi multimedia sebagai media pemasaran usaha pet shop
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Mar 2024 06:13
Last Modified: 13 Mar 2024 06:13
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24149

Actions (login required)

View Item View Item