PENERAPAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PROMOSI PT. BONA MITRA PROPERTY DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE AFTER EFFECT DAN ADOBE PREMIERE

Widowati, Maydina (2019) PENERAPAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PROMOSI PT. BONA MITRA PROPERTY DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE AFTER EFFECT DAN ADOBE PREMIERE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (458kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)

Abstract

Video company profile merupakan salah satu jenis media promosi yang bisa digunakan oleh suatu perusahaan. Media video menjadi bentuk baru dalam sebuah presentasi ke publik atau investor. Pada era moderen orang lebih suka mendengar dan menonton dibanding dengan membaca teks saat presentasi. Hal tersebut menjadi poin lebih. PT. Bona Mitra Property yang terletak di Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, menyediakan proyek perumahan dan bangunan. Namun dengan keunggulan tersebut, belum dapat menjaring banyak investor untuk bergabung menginvestasikan modal dalam berbagai proyek yang mereka punya. Kurangnya informasi menyebabkan ketidaktahuan investor mengenai proyek yang ada. Oleh karena itu PT. Bona Mitra property perlu membuat profil perusahaan melalui video. Hal tersebut diperlukan untuk meyakinkan investor dalam menanamkan modalnya dan membuat PT Bona Mitra Property bisa mengembangkan perusahaannya. Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa PT. Bona Mitra Property membutuhkan alat pemasaran yang mampu untuk menyakinkan investor dalam menanamkan modal, maka dibuatlah video profil perusahaan. Untuk penelitian ini diberi judul "Penerapan Teknologi Multimedia dalam Perancangan Video Company Profile sebagai Pendukung Media Promosi PT. Bona Mitra Property".

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Teknologi Multimedia, Video Company Profile, PT. Bona Mitra Property
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Feb 2024 04:43
Last Modified: 20 Feb 2024 04:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23846

Actions (login required)

View Item View Item