PEMBUATAN VIDEO IKLAN WAROENG POHON SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Setiawan, Dedi (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN WAROENG POHON SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (930kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (353kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)

Abstract

Teknologi saat ini memang berkembang sangat pesat, Dengan adanya teknologi tersebut manusia sangat terbantu. Ketika kecanggihan teknologi semakin maju banyak pula manusia memanfaatkan teknologi tersebut untuk keperluan bisnis mereka yang mampu membuat keuntungan yang semakin sangat besar, Maka dari itu dengan memanfaatkan teknologi multimedia Waroeng Pohon ingin membuat video iklan sebagai media promosi bisnis kuliner mereka agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Waroeng Pohon adalah rumah makan dengan nuansa alam di Jogja, Rumah makan ini mempunyai konsep menyatu dengan alam namun belum banyak yang tahu bahwa Waroeng Pohon ini mampu menciptakan nuansa bersantap seperti di kebun. Karena gaya interior dan eksterior yang unik dengan bangunan yang di dominasi oleh batu gamping serta rindangnya pepohonan yang ada di sekitar rumah makan. Dengan memanfaat kan teknologi seperti video iklan, akan mampu menceritakan secara nyata seperti apa Waroeng Pohon Berdasarkan uraian diatas penulis akan melakukan sebuah penelitian yang berjudul "Pembuatan Video Iklan Waroeng Pohon sebagai Media Promosi dengan menggunakan teknik live shoot yang mampu menampilkan seperti apa Waroeng Pohon secara langsung serta menggunakan teknik slow motion yang mampu mengambil kegiatan yang berlangsung cepat dan biasanya sulit diamati oleh mata dengan teknik itu maka kegiatan akan terlihat secara perlahan

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Video iklan, Media promosi, Waroeng pohon
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:00
Last Modified: 20 Feb 2024 02:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23801

Actions (login required)

View Item View Item