Ahada, Agung (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (623kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (690kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Skema Artist Content Creator - Source Code - AGUNG AHADA.zip Restricted to Repository staff only Download (66MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Content Creator Publikasi - AGUNG AHADA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Teknologi memfokuskan pemasaran untuk lebih inovatif dan kreatif dalam mempromosikan produk bagi pelaku usaha untuk menarik minat dan perhatian konsumen. Tujuan sebuah promosi memperkenalkan suatu produk agar konsumen terpengaruh untuk membeli produk tersebut. Berbagai strategi diperlukan salah satunya dalam bentuk soft selling sebagai metode iklan pada coffee shop di Yogyakarta yaitu Defreshco. Iklan yang dipaparkan merupakan iklan yang memberikan sebuah pesan tersirat dimana memperlihatkan sosok seorang Pemuda dan Bapak. Dimana dalam video tersebut memberikan sudut pandang terhadap “membantu atau menolong” orang lain yang kadang kala beberapa orang masih saja mengharapkan sesuatu dari bantuan yang sudah mereka berikan. Hasil akhir dari iklan soft selling yang penulis buat bertujuan meningkatkan brand awareness dari Defreshco. Sehingga dalam pembuatan iklan Defreshco dibutuhkannya peran produser sebagai orang yang bertanggung jawab atas manajemen sebuah produksi serta konsep iklan yang seperti apa yang ingin ditampilkan nantinya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Soft selling, Iklan, Kesadaran Merek | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Jan 2024 01:58 | ||
Last Modified: | 10 Jan 2024 01:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23527 |
Actions (login required)
View Item |