{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO

Ahada, Agung (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (623kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (690kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Skema Artist Content Creator - Source Code - AGUNG AHADA.zip
Restricted to Repository staff only

Download (66MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Content Creator Publikasi - AGUNG AHADA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Teknologi memfokuskan pemasaran untuk lebih inovatif dan kreatif dalam mempromosikan produk bagi pelaku usaha untuk menarik minat dan perhatian konsumen. Tujuan sebuah promosi memperkenalkan suatu produk agar konsumen terpengaruh untuk membeli produk tersebut. Berbagai strategi diperlukan salah satunya dalam bentuk soft selling sebagai metode iklan pada coffee shop di Yogyakarta yaitu Defreshco. Iklan yang dipaparkan merupakan iklan yang memberikan sebuah pesan tersirat dimana memperlihatkan sosok seorang Pemuda dan Bapak. Dimana dalam video tersebut memberikan sudut pandang terhadap “membantu atau menolong” orang lain yang kadang kala beberapa orang masih saja mengharapkan sesuatu dari bantuan yang sudah mereka berikan. Hasil akhir dari iklan soft selling yang penulis buat bertujuan meningkatkan brand awareness dari Defreshco. Sehingga dalam pembuatan iklan Defreshco dibutuhkannya peran produser sebagai orang yang bertanggung jawab atas manajemen sebuah produksi serta konsep iklan yang seperti apa yang ingin ditampilkan nantinya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Soft selling, Iklan, Kesadaran Merek
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Jan 2024 01:58
Last Modified: 10 Jan 2024 01:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23527

Actions (login required)

View Item View Item