Diningrat, R. Dendi Anugerah Candra (2023) {JALUR PROFESIONAL – STUDI INDEPENDEN} STRIVE: SISTEM PEMBELAJARAN PERSONAL BERBASIS TEKNOLOGI GENERATIF. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (969kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (308kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (34kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Profesional - Studi Independen Source Code - R. Dendi Anugerah Candra Diningrat.zip Restricted to Repository staff only Download (44MB) |
Abstract
Pendidikan telah mengalami perkembangan seiring dengan kemajuan teknologi, namun tantangan dalam mengakses platform pembelajaran yang efektif terhadap minat personal yang efektif tetap menjadi masalah utama. Dalam konteks ini, pemanfaatan teknologi generatif seperti ChatGPT dalam Pendidikan dapat menjadi solusi yang inovatif. Oleh karena itu, untuk menjawab permasalahan ini, “Strive” dikembangkan. Strive merupakan sebuah aplikasi pembelajaran personal berbasis website yang memanfaatkan teknologi generatif, termasuk ChatGPT. Strive tidak hanya memberikan solusi konkret untuk merencanakan sistem pembelajaran yang terstruktur dan sesuai minat individu, namun Strive juga menyediakan kuis interaktif untuk mengukur pemahaman, serta alat manajemen proyek.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan, Teknologi, Generative, Website, Manajemen | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Jan 2024 06:48 | ||
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:48 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23431 |
Actions (login required)
View Item |