Anjani, Aisah Puri (2020) IMPLEMENTASI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) PADA WEBSITE HANGER KAYU BERLOGO SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (558kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (999kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source code-19.22.2254-Aisah Puri Anjani - Aisah Puri Anjani.rar Restricted to Repository staff only Download (45MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2254-Aisah Puri Anjani - Aisah Puri Anjani.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi informasi berkembang secara pesat di berbagai bidang kehidupan. Internet adalah salah satu bagian dari teknologi informasi dan komunikasi mempunyai efek dan pengaruh yang sangat besar, salah satunya adalah pada industri pemasaran. Saat ini pemasaran juga dilakukan menggunakan media internet. Jangkauan internet yang melewati batas negara menjadi salah satu kekuatan kekuatan internet sebagai media pemasaran. Terlebih lagi, biaya penggunaan internet sebagai media pemasaran relatif murah jika dibandingkan dengan penggunaan televisi sebagai media pemasaran. Situs website juga menjadi salah satu teknologi internet yang tidak hanya sebagai media informasi tetapi menjadi proses pendukung bisnis perusahaan, akan tetapi penjualan melalui website belum cukup efektif jika tidak didukung dengan strategi promosi yang baik. SEO (Search Engine Optimization) adalah salah satu teknik promosi dengan cara memanfaatkan pengoptimalan mesin pencari agar website yang sudah kita buat berada diperingkat teratas atau halaman pertama (first page) sebuah halaman mesin pencari. Optimasi pada index mesin pencari akan difokuskan pada mesin pencari google karena 83% pengguna internet di seluruh dunia menggunakan google sebagai mesin pencarian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | SEO, Website, Internet, pemasaran, google, marketing | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Jun 2022 04:07 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 01:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2328 |
Actions (login required)
View Item |