PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DODOKU DIVE CENTER

Hamid, Randi (2017) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DODOKU DIVE CENTER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (365kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)

Abstract

Video Company profile merupakan salah satu jenis media promosi yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan anda. Media video menjadi bentuk baru dalam sebuah presentasi ke publik atau investor. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kebanyakan orang lebih suka mendengar dan menonton dibandingkan dengan membaca pada saat persentasi. Hal tersebut menjadi kelebihnan tersendiri bagi video company profile. Dodoku Dive Center yang terletak di Jln.Yasin Gansungi Kel. Mahasar Timur,97724 Kota Ternate - Maluku Utara Indonesia merupakan perusahan yang menyediakan jasa penyelanan dengan alat yang memadai dan mentor yang bersertifikat. Namun dengan fasilitas yang disediakan oleh Dedoku Dive Center saaat ini belum dapat menjaring banyak pelanggan dikarenakan tidak adanya promosi yang dapat memperkenalkan Dodoku Dive Center pada masyarakat luas. Untuk lebih meyakinkan konsumen Dodoku Dive Center butuh infomasi lengkap tentang profil perusahaan. visi misi, dan produk-produk nya. Oleh karena itu Dodoku Dive Center perlu membuat profil perusahaan video. Hal ini diperlukan untuk meyakinkan penyelam dengan tampilan visual yang lebih interaktif untuk memaksimalkan promosi. Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Dodoku Dive Center membutuhkan alat pemasaran yang mampu meyakinkan pembeli, yaitu perusahaan profil video. Untuk penelitian itu diberi judul "Pembuatan Video Company Profile di Media Promosi Di Dodoku Dive Center".

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hidayat, Tonny
Uncontrolled Keywords: Dodoku Dive Center., Video Company Profile, Live Shoot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Dec 2023 03:19
Last Modified: 29 Dec 2023 03:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23186

Actions (login required)

View Item View Item