PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI VIDEO PROMOSI PADA KALUA COFFEE AND BUBBLE TEA MENGGUNAKAN TEKNIK MACRO SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Fakhruddin, Fakhruddin (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI VIDEO PROMOSI PADA KALUA COFFEE AND BUBBLE TEA MENGGUNAKAN TEKNIK MACRO SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 15.11.9222 Fakhruddin.zip
Restricted to Repository staff only

Download (825MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)

Abstract

Media merupakan salah satu solusi untuk mempromosikan suatu usaha , baik usaha di bidang jasa mapun nonjasa. Media promosi, dapat berupa media cetak yaitu iklan pada surat kabar, media suara yaitu iklan pada sebuah radio, dan media audio visual yaitu video iklan pada televisi ataupun sosial media. Banyak berdirinya badan usaha terutama di bidang kuliner menjadi sulit untuk bersaing dan diketahui masyarakat. Dalam penelitian ini, penulis bertujuan untuk membuat Video Promosi pada Kalua Coffee and Bubble Tea. Dengan seiring berkembangnya jaman sesuatu yang sifatnya menarik pasti akan mudah untuk di pahami. Video Promosi mengenai Kalua Coffee and Bubble Tea merupakan bentuk komunikasi yang dapat digunakan untuk membujuk orang menjadi tertarik datang ke Kalua Coffee and Bubble Tea. Dalam menangani masalah diatas diperlukan media promosi dalam bentuk Multimedia. Dalam video ini terdapat informasi letak Café dan informasi-informasi lainnya. Dengan mengambil Objek Penelitian Pada“Kalua Coffee and Bubble Tea”, Penulis menggunakan teknik Makro shoot, dan Motion Graphic.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Wibowo, Ferry Wahyu
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Makro Shoot, Motion Graphic, Kalua Coffee and Bubble Tea
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Nov 2023 04:58
Last Modified: 13 Nov 2023 04:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22824

Actions (login required)

View Item View Item