PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA MULAKALA COFFEE MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR ONE SHOT

Fakhruddin, Muhammad Fikri (2023) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA MULAKALA COFFEE MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR ONE SHOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (360kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Muhammad Fikri Fakhrudin.zip
Restricted to Repository staff only

Download (198MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)

Abstract

Dengan meningkatnya gaya hidup dikalangan anak muda, dan banyaknya tempat hangout baru bermunculan dengan konsep kekinian maka mulakala coffee hadir dengan menawarkan konsep yang kekinian dengan nuansa pedesaan yang asri. Mulakala Coffee merupakan sebuah Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam produk kopi dari berbagai jenis biji kopi lokal. Dalam meningkatkan penjualan produknya, Mulakala Coffee memerlukan sebuah iklan untuk mempromosikan produknya. Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan produknya adalah dengan membuat sebuah video iklan. Namun, bagaimana video iklan tersebut diproduksi dengan tepat dan memikat bagi penonton? Untuk menyelesaikan masalah tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan video iklan yang menarik untuk Mulakala Coffee dengan menggunakan teknik pengambilan gambar one shot. Dalam penelitian ini, metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, wawancara, dan literatur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknik pengambilan gambar one shot dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas video iklan. Teknik ini memungkinkan pembuat iklan untuk memasukkan lebih banyak detail dan memperkuat narasi iklan. Hasil dari video iklan yang dibuat berhasil menarik minat penonton dan berhasil meningkatkan penjualan produk Mulakala Coffee.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Mulakala Coffee, Iklan, Teknik pengambilan gambar, One shot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:39
Last Modified: 07 Nov 2023 02:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22736

Actions (login required)

View Item View Item