Fakhruddin, Muhammad Fikri (2023) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA MULAKALA COFFEE MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR ONE SHOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (360kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (114kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (57kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Muhammad Fikri Fakhrudin.zip Restricted to Repository staff only Download (198MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
Abstract
Dengan meningkatnya gaya hidup dikalangan anak muda, dan banyaknya tempat hangout baru bermunculan dengan konsep kekinian maka mulakala coffee hadir dengan menawarkan konsep yang kekinian dengan nuansa pedesaan yang asri. Mulakala Coffee merupakan sebuah Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam produk kopi dari berbagai jenis biji kopi lokal. Dalam meningkatkan penjualan produknya, Mulakala Coffee memerlukan sebuah iklan untuk mempromosikan produknya. Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan produknya adalah dengan membuat sebuah video iklan. Namun, bagaimana video iklan tersebut diproduksi dengan tepat dan memikat bagi penonton? Untuk menyelesaikan masalah tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan video iklan yang menarik untuk Mulakala Coffee dengan menggunakan teknik pengambilan gambar one shot. Dalam penelitian ini, metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, wawancara, dan literatur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknik pengambilan gambar one shot dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas video iklan. Teknik ini memungkinkan pembuat iklan untuk memasukkan lebih banyak detail dan memperkuat narasi iklan. Hasil dari video iklan yang dibuat berhasil menarik minat penonton dan berhasil meningkatkan penjualan produk Mulakala Coffee.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Mulakala Coffee, Iklan, Teknik pengambilan gambar, One shot | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Nov 2023 02:39 | ||
Last Modified: | 07 Nov 2023 02:39 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22736 |
Actions (login required)
View Item |