Mu’iz, Zidni Ahyul (2023) IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING UNTUK MEDIA PROMOSI PRODUK PISANG GORENG DI TOKO MAFIA PISANG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (788kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (138kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (766kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (96kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Zidni Ahyul Mu'iz.zip Restricted to Repository staff only Download (79MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
Abstract
Dimasa globalisasi yang semakin berkembang ini banyak usaha makanan yang menggunakan iklan digital sebagai media prmosi, salah satunya Toko Mafia Pisang, toko ini beralamatkan di Jl.Raya Tulis No.14,Gondangan,Tulis, kec Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sejarah didirikanya Toko Mafia Pisang adalah dari harga penjualan pisang mentah yang cenderung harga rendah, akhirnya dibuat pisang matang yang siap untuk dikonsumsi supaya pendapatan lebih menjanjikan, Toko ini didirikan oleh Nurokhim M.M. Yang bertujuan untuk mendapatkan income lebih dengan menjual pisang matang yang sedang digemari oleh pasar khususnya anak muda dan karyawati pabrik. Dalam media promosi, Toko Mafia Pisang menyasar konsumenya melalui media sosial seperti Instagram, facebook dan grup Whatshapp, selain dari media sosial Toko Mafia Pisang ini juga memiliki lapak yang berlokasi di depan Indomaret desa Gondangan, Tulis, Kec Tulis, Kabupaten Batang, karna Toko Mafia Pisang termasuk Toko yang baru dibuka, masyarakat belum banyak yang mengetahui lokasi dari toko Mafia Pisang. Pada Skripsi ini melakukan analisa permasalahan yang ada dalam media promosi dan pengenalan toko Mafia Pisang. Dalam skripsi ini memiliki tujuan untuk memberikan solusi berupa pembuatan video Promosi serta publikasi menggunakan Teknik Motion Tracking dan Live Shoot sebagai teknik pengambilan vidio untuk media promosi. Dari tujuan diatas penulis berharap dapat menyajikan visualisasi data menggunakan gambar tanpa mengurangi informasi yang ada. Dengan menggunakan metode perancangan pra produksi, produksi, dan pasca produksi. metode analisi berupa SWOT (Strength, Weakness, Oppoturnities, and Threats). Hasil penelitian berupa video Promosi Toko Mafia Pisang yang ditujukan untuk mendukung media promosi pada Toko Mafia Pisang dengan pengemasan visulisasi dengan video iklan akan mampu menarik minat konsumen untuk datang ke toko Mafia Pisang.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Motion tracking, Video promosi, Mafia pisang, Pisang crispy | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 06 Nov 2023 07:56 | ||
Last Modified: | 06 Nov 2023 07:56 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22718 |
Actions (login required)
View Item |