{SKEMA MAGANG (INTERNSHIP)} PERAN DISKOMINFO DIY DALAM MENINGKATKAN BRANDING PEMERINTAH DIY MELALUI PROGRAM LIVE STREAMING

Sembiring, Candy Nagani Br (2023) {SKEMA MAGANG (INTERNSHIP)} PERAN DISKOMINFO DIY DALAM MENINGKATKAN BRANDING PEMERINTAH DIY MELALUI PROGRAM LIVE STREAMING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (377kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Magang (Internship) Publikasi 19.96.1351 - Candy Nagani Br.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB)

Abstract

Dinas Komunikasi Dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta, menghadirkan Jogja Istimewa Televisi menjadi salah satu cara untuk melakukan branding terhadap pemerintah daerah Daerah Istimewa Yogyakrta. Jogja Istimewa Televisi hadir menjadi salah satu media massa yang kemudian juga mengikuti perkembanan media yang kemudian juga menjadi salah satu bagian dari media mainstream. Televisi yang juga disebut dengan televisi milik Pemda DIY ini kemudian menayangkan setiap kegiatan pemerintah daerah Daerah Istimewa Yogyakarta secara langsung. Jogja Istimewa Televisi hadir bersamaan dengan diberikannya dana keistimewaan kepada Dinas Komunikasi Dan Informatika yang dimana kemudian dana tersebut memberikan inovasi untuk mendirikan mendirikan Jogja Istimewa Televisi mulai dari ID Mc, CCTV panorama dan kemudian dilengkapi dengan hadirnya studio kecil yang masih beroprasi hingga hari ini. Melalui proses penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, maka penulis dapat menyimpulkan prihal branding yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika menggunakan strategi branding yang disampaikan Gelder yang menyatakan barnd positioning, brand identity dan brand personality, yang kemudian menghasilkan branding bagi pemerintah DIY yang dimana adalah citra baik pemerintah daerah DIY.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurussa'adah, Erfina
Uncontrolled Keywords: Branding Pemerintah, DISKOMINFO DIY, JITV
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 03 Nov 2023 06:57
Last Modified: 03 Nov 2023 06:57
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22627

Actions (login required)

View Item View Item