{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} MEMBANGUN KEKUATAN VISUAL STORYTELLING PADA VIDEO PROMOSI TWENTY SEVEN BARBERSHOES

Doutel, Septiyan Victory Damaika (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} MEMBANGUN KEKUATAN VISUAL STORYTELLING PADA VIDEO PROMOSI TWENTY SEVEN BARBERSHOES. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Publikasi - Septiyan Victory Damaika Doutel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)

Abstract

Kekuatan visual storytelling adalah kemampuan gambar untuk menyampaikan makna cerita. Berfokus menyampaikan pesan kepada audiens, sesuai dengan apa yang sudah ditentukan. Video promosi Twenty Seven Barbershoes memerlukan unsur kekuatan visual storytelling seperti Educational, Emphatic dan Engaging, dibantu dengan aspek sinematografi berupa teknik pengambilan gambar. Video promosi Twenty Seven Barbershoes bercerita tentang kaum milenial yang sedang berkendara menuju barbershop, dengan kondisi rambut yang masih belum rapih dan melakukan pangkas rambut. Video promosi yang ditampilkan harus memenuhi aspek promosi dan mampu mempengaruhi pemikiran, sikap, dan prilaku audiens terhadap suatu produk atau layanan. Proses terciptanya video promosi dengan stotytelling yang baik, harus melalui tiga tahapan produksi yaitu, pra-produksi, produksi, dan pasca produksi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pamungkas, Andreas Tri
Uncontrolled Keywords: Storytelling, Video promosi, Sinematografi, Bingkai, Framinng
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 07:19
Last Modified: 31 Oct 2023 07:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22329

Actions (login required)

View Item View Item