PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI SARANA PROMOSI CAFE JUESDAYMOOD DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Ngandonika, Sepralis Deni (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI SARANA PROMOSI CAFE JUESDAYMOOD DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.11.0303-Sepralis Deni Ngandonika - Sepralis Deni Ngandonika.rar
Restricted to Repository staff only

Download (37MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.11.0303-Sepralis Deni Ngandonika - Sepralis Deni Ngandonika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

Cafe Juesdaymood Yogyakarta merupakan sala h satu bagian dari streetfood yang menjual produk minuman yang unik yaitu menggabungkan buah – buahan yang berbeda sehingga menghasilkan rasa yang pas untuk pecinta jus dan juga menyehatkan tubuh. Banyak sekali dari masyarakat Indonesia tidak menyukai buah-buahan maka dari itu juesdaymood membuat cara untuk menghasilkan minuman yang menyehatkan dengan rasa yang bermacam-macam, tidak ada batasan usia semua bisa mengkonsumsi minuman yang sehat ini. Sayangnya sedikit sekali masyarakat tahu akan adanya minuman ini. Sebagai upaya untuk membantu mengenalkan produk juesdaymood maka penulis berinisiatif untuk membuat video iklan sebagai sarana promosi. Langkah pertama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Penulis mengumpulkan informasi tentang juesdaymood, lalu mendiskusikan bersama pemilik j uesdaymood. Nantinya akan di upload dimana videonya dan memikirkan konsep ceritanya bagaimana. Yang terakhir adalah eksekusi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil penelitian ini bertujuan untuk membantu pihak juesdaymood dan masyarakat umum u ntuk dapat mengetahui produk juesdaymood. Dapat di Tarik kesimpulan juesdaymood adalah minuman jus yang sehat dan bermacam varian rasa. Karna kurangnya promosi maka media yang dipakai adalah Media sosial Instagram dengan cara via posting . effort yang diberikan di media ini lebih efektif dibandingkan media lain . Video menggunakan teknik live shoot langkah ini mempermudah masyarakat mendapatkan infromasi dan motion graphic untuk menambahkan informasi berupa tulisan dan gambar.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Juesdaymood, Streetfood, Video Iklan , Unik, Live Shoot dan Motion Graphic, Instagram
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 07:39
Last Modified: 15 Aug 2023 07:07
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2230

Actions (login required)

View Item View Item