Ngandonika, Sepralis Deni (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI SARANA PROMOSI CAFE JUESDAYMOOD DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (679kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.11.0303-Sepralis Deni Ngandonika - Sepralis Deni Ngandonika.rar Restricted to Repository staff only Download (37MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.11.0303-Sepralis Deni Ngandonika - Sepralis Deni Ngandonika.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
Abstract
Cafe Juesdaymood Yogyakarta merupakan sala h satu bagian dari streetfood yang menjual produk minuman yang unik yaitu menggabungkan buah – buahan yang berbeda sehingga menghasilkan rasa yang pas untuk pecinta jus dan juga menyehatkan tubuh. Banyak sekali dari masyarakat Indonesia tidak menyukai buah-buahan maka dari itu juesdaymood membuat cara untuk menghasilkan minuman yang menyehatkan dengan rasa yang bermacam-macam, tidak ada batasan usia semua bisa mengkonsumsi minuman yang sehat ini. Sayangnya sedikit sekali masyarakat tahu akan adanya minuman ini. Sebagai upaya untuk membantu mengenalkan produk juesdaymood maka penulis berinisiatif untuk membuat video iklan sebagai sarana promosi. Langkah pertama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Penulis mengumpulkan informasi tentang juesdaymood, lalu mendiskusikan bersama pemilik j uesdaymood. Nantinya akan di upload dimana videonya dan memikirkan konsep ceritanya bagaimana. Yang terakhir adalah eksekusi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil penelitian ini bertujuan untuk membantu pihak juesdaymood dan masyarakat umum u ntuk dapat mengetahui produk juesdaymood. Dapat di Tarik kesimpulan juesdaymood adalah minuman jus yang sehat dan bermacam varian rasa. Karna kurangnya promosi maka media yang dipakai adalah Media sosial Instagram dengan cara via posting . effort yang diberikan di media ini lebih efektif dibandingkan media lain . Video menggunakan teknik live shoot langkah ini mempermudah masyarakat mendapatkan infromasi dan motion graphic untuk menambahkan informasi berupa tulisan dan gambar.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Juesdaymood, Streetfood, Video Iklan , Unik, Live Shoot dan Motion Graphic, Instagram | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jun 2022 07:39 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 07:07 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2230 |
Actions (login required)
View Item |