{JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN } STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA “FUSE STUDIO” SKRIPSI NON-REGULER

Huda, Afif Nurrahman (2023) {JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN } STRATEGI PERKEMBANGAN USAHA “FUSE STUDIO” SKRIPSI NON-REGULER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (337kB)
[img] Text (BAB II-VII)
BAB II-VII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text (BAB VIII)
BAB VIII.pdf

Download (521kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Non-Reguler Publikasi - Afif Nurrahman Huda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (948kB)

Abstract

“Fuse Studio” merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa yang bergerak di bidang desain dan fotografi. Usaha ini berada di salah satu kota di Indonesia, tepatnya Daerah Istimewa Yogyakarta. Fuse Studio dimulai dari hobi mengambil gambar yang digeluti seorang mahasiswa yang kemudian memiliki inisiatif untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan atau sebuah usaha dalam bidang marketing. Juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peran sebuah hasil foto produk dalam bidang pemasaran dan daya tarik masyarakat. Hal ini dilakukan dikarenakan masih banyak pemasar yang masih kurang mendalami ataupun memahami terkait cara terbaik dalam menggunakna media sosial tersebut. Harapan dari penelitian ini ialah mengetahui seberapa besar efek yang dihasilkan dengan kualitas pengambilan gambar yang baik dari sebuah produk. Hal ini dilakukan dengan cara melihat kenaikan peminat terhadap produk yang dipasarkan melalui pengambilan gambar yang dilakukan. Hal lain dapat dilihat dari indikator pengukur performa pada suatu konten di platform media sosial khususnya Instagram. Indikator ini sangat penting dipahami untuk menilai keterlibatan audiens dengan post yang sudah mereka publikasikan. Jika sebuah konten bisa mendapat banyak perhatian dari pengikut sebuah akun maka pengetahuan publik pada suatu brand tersebut akan otomatis meningkat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Septyawati, Laksmindra
Uncontrolled Keywords: Fuse Studio, Marketing, Perusahaan, Konten, Publik
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 04:10
Last Modified: 31 Oct 2023 04:10
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22292

Actions (login required)

View Item View Item