Pradhana, Saifullah Bagas (2023) PEMBUATAN VIDEO PROFIL TEMAKOJI COFFE SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVESHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (843kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (145kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (43kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Saifullah Bagas Pradhana.zip Restricted to Repository staff only Download (101MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
Abstract
Dunia digital saat ini berkembang sangat pesat khususnya dalam bidang sistem informasi, salah satu contoh system informasi yang berkembang sangat pesan adalah periklanan. Sehubungan dengan perkembangan dunia digital dan perkembangan coffee shop khususnya pada Daerah Istimewa Yogyakarta. TemaKoji Coffe merupakan sebuah coffee shop yang berlokasi di Teganing II, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta berdiri sejak 2019. Namun belum memanfaatkan perkembangan digital untuk mempromosikan usahanya. Oleh karena itu diperlukannya video promosi yang memperkanalkan TemaKoji Coffe kepada masyarakat umum dengan tujuan menarik minat konsumen untuk mengunjungi TemaKoji Coffe. Video profil dibuat dengan mengimplementasikan Teknik liveshoot. Pembuatan video profil melalui tiga tahap pra produksi, produksi, pasca produksi. Sementara itu pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan studi literatur guna mendukung penelitian ini. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah video profil yang berdurasi saru menit dua detik yang memberikan informasi tentang adanya TemaKoji Coffe dan hasil pengujian mengenai video promosi TemaKoji Coffe menggunakan kuesinoner yang disebar dengan melibatkan 32 responden dan mendapatkan nilai 83,187% dengan predikat dangat baik, dimana hal tersebut menyatakan bahwa video promosi layak untuk ditayangkan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Promosi, Liveshoot, TemaKoji Coffee | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 31 Oct 2023 01:47 | ||
Last Modified: | 31 Oct 2023 01:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22246 |
Actions (login required)
View Item |