ANALISIS DAN PERANCANGAN GAME THE HAUNTED LABYRINTH MENGGUNAKAN UNREAL ENGINE 4

Amin, Muhammad Haikal (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN GAME THE HAUNTED LABYRINTH MENGGUNAKAN UNREAL ENGINE 4. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (450kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (225kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Image (SOURCE CODE)
Source Code-16.12.9523-Muhammad Haikal Amin - Muhammad Haikal Amin.png
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9523-Muhammad Haikal Amin - Muhammad Haikal Amin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)

Abstract

Game pada masa ini merupakan suatu hal yang bermanfaat dalam pembelajaran ataupun hiburan. Oleh kerena itu, game “The Haunted Labyrinth” dibuat sebagai sarana hiburan dengan mengedepankan kualitas horror dalam bermain yang dapat memicu adrenalin atau semangat para pemain. Dengan menggunakan Unreal Engine 4 yang berfokus pada suasana lingkungan horror untuk meningkatkan kualitas game the haunted labyrinth. Untuk metode penelitian game the haunted labyrinth menggunakan metode game development life cycle (GDLC) dan menggambil referensi dari beberapa game horror AAA developer seperti Outlast series, Silent Hill dan The Evil Within. Selain itu game the haunted labyrinth juga menggunakan aset-aset gratis dari epic game store dengan kualitas high definition (HD). Setelah tahap beta dan pengembangan, hasil akhir dari game the haunted labyrinth akan di liris pada marketplace epic store dengan harga yang terjangkau agar semua kalangan dapat membelinya dan semoga dapat memberikan dampak positif untuk industri game diindonesia.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Permainan, Game, horror, Unreal Engine 4, Game development life cycle
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 07:13
Last Modified: 15 Aug 2023 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2213

Actions (login required)

View Item View Item