Reysandi, Ray (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA “MOENGKIN” SEBAGAI SARANA PROMO DAN PRODUK BARU. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (534kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (68kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code - Ray Reysandi.rar Restricted to Repository staff only Download (33MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
Abstract
Penelitian terhadap usaha Milshakes dan mocktail yaitu Moengkin yang sudah didirikan pada 5 Juni 2021 di Yogyakarta. Media Instagram merupakan salah satu media promosi utama yang digunakan Moengkin. Moengkin ingin terus memberikan pelayanan penyampaian video promosi dan produk baru yang menarik, baik kepada masyarakat umum atau calon konsumen, sehingga masyarakat umum atau calon konsumen akan lebih mudah mengetahui promo dan produk baru yang sedang dilakukan Moengkin. Media yang ada saat ini dirasa sudah sangat cukup, akan tetapi peneliti memberikan sebuah solusi yaitu dengan pembuatan video promosi dan produk baru untuk lebih menarik minat konsumen. Dalam pembuatan video promosi ini melalui beberapa tahapan pengerjaan, seperti pra produksi, produksi, pasca produksi, dan tahap evaluasi. Keseluruhan tahapan tersebut dilakukan untuk mencapai hasil akhir video yang maksimal. Setelah melalui beberapa tahapan pembuatan video, dapat ditemukan hasil dari penelitian ini adalah video promosi yang menarik serta memberikan visualisasi promo dan produk baru pada pelanggan atau masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Produk Baru, Moengkin, Instagram | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Oct 2023 07:32 | ||
Last Modified: | 06 Feb 2024 04:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22045 |
Actions (login required)
View Item |