PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA “MOENGKIN” SEBAGAI SARANA PROMO DAN PRODUK BARU

Reysandi, Ray (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA “MOENGKIN” SEBAGAI SARANA PROMO DAN PRODUK BARU. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (534kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Ray Reysandi.rar
Restricted to Repository staff only

Download (33MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)

Abstract

Penelitian terhadap usaha Milshakes dan mocktail yaitu Moengkin yang sudah didirikan pada 5 Juni 2021 di Yogyakarta. Media Instagram merupakan salah satu media promosi utama yang digunakan Moengkin. Moengkin ingin terus memberikan pelayanan penyampaian video promosi dan produk baru yang menarik, baik kepada masyarakat umum atau calon konsumen, sehingga masyarakat umum atau calon konsumen akan lebih mudah mengetahui promo dan produk baru yang sedang dilakukan Moengkin. Media yang ada saat ini dirasa sudah sangat cukup, akan tetapi peneliti memberikan sebuah solusi yaitu dengan pembuatan video promosi dan produk baru untuk lebih menarik minat konsumen. Dalam pembuatan video promosi ini melalui beberapa tahapan pengerjaan, seperti pra produksi, produksi, pasca produksi, dan tahap evaluasi. Keseluruhan tahapan tersebut dilakukan untuk mencapai hasil akhir video yang maksimal. Setelah melalui beberapa tahapan pembuatan video, dapat ditemukan hasil dari penelitian ini adalah video promosi yang menarik serta memberikan visualisasi promo dan produk baru pada pelanggan atau masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Mustopa, Ali
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk Baru, Moengkin, Instagram
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Oct 2023 07:32
Last Modified: 06 Feb 2024 04:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22045

Actions (login required)

View Item View Item