Firmansyah, Ananda Naufal (2023) BAURAN PEMASARAN TERA 21 COWORKINGSPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (681kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (759kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi menjembatani perkembangan konsep cara kerja tenaga kerja. Pemilihan strategi yang tepat merupakan tantangan bagi para pelaku binis sehingga mereka harus berinovasi agar tidak tertinggal oleh pesaing lain. Bauran pemasaran dimanfaatkan sebagai strategi untuk membangun brand awareness agar konsumen dapat mengetahui keberadaan suatu merek. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan bauran pemasaran Tera 21 Coworkingspace dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Data yang didapatkan bersumber dari observasi, wawancara, serta dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan 4 orang narasumber dengan posisi sebagai pemilik Tera 21 Coworkingspace, karyawan Tera 21 Coworkingspace, klien lama Tera 21 Coworkingspace, dan klien baru Tera 21 Coworkingspace. Penelitian ini menunjukan bauran pemasaran Tera 21 Coworkingspace dalam membangun brand awareness. Dengan memanfaatkan bauran pemasaran akan menciptakan keberadaan suatu merek yaitu Tera 21 Coworkingspace. Bauran pemasaran yang digunakan untuk membangun brand awareness Tera 21 Coworkingspace adalah product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Untuk mengetahui keberhasilan membangun brand awareness ditentukan dari interaksi konsumen yang sudah dilakukan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Tera 21 Coworkingspace, Brand awareness | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:33 | ||
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:33 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22011 |
Actions (login required)
View Item |