BAURAN PEMASARAN TERA 21 COWORKINGSPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Firmansyah, Ananda Naufal (2023) BAURAN PEMASARAN TERA 21 COWORKINGSPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (681kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)

Abstract

Kemajuan teknologi menjembatani perkembangan konsep cara kerja tenaga kerja. Pemilihan strategi yang tepat merupakan tantangan bagi para pelaku binis sehingga mereka harus berinovasi agar tidak tertinggal oleh pesaing lain. Bauran pemasaran dimanfaatkan sebagai strategi untuk membangun brand awareness agar konsumen dapat mengetahui keberadaan suatu merek. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan bauran pemasaran Tera 21 Coworkingspace dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Data yang didapatkan bersumber dari observasi, wawancara, serta dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan 4 orang narasumber dengan posisi sebagai pemilik Tera 21 Coworkingspace, karyawan Tera 21 Coworkingspace, klien lama Tera 21 Coworkingspace, dan klien baru Tera 21 Coworkingspace. Penelitian ini menunjukan bauran pemasaran Tera 21 Coworkingspace dalam membangun brand awareness. Dengan memanfaatkan bauran pemasaran akan menciptakan keberadaan suatu merek yaitu Tera 21 Coworkingspace. Bauran pemasaran yang digunakan untuk membangun brand awareness Tera 21 Coworkingspace adalah product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Untuk mengetahui keberhasilan membangun brand awareness ditentukan dari interaksi konsumen yang sudah dilakukan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Tera 21 Coworkingspace, Brand awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:33
Last Modified: 26 Oct 2023 03:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22011

Actions (login required)

View Item View Item