Jamiat, Adyatna (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN “DEKAES CLOTHING INDUSTRIES’ DENGAN TEKNIK MOTION TRACKING SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (765kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB III)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-19.22.2263-Adyatna Jamiat - Adyatna Jamiat.rar Restricted to Repository staff only Download (121MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2263-Adyatna Jamiat - Adyatna Jamiat.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
Abstract
Pengaruh teknologi informasi dan komunikasi di zaman sekarang ini memiliki pengaruh besar dalam pengenalan suatu produk dan penyebaran informasi. Dengan adanya pengaruh dari teknologi maka peyebaran informasi mengenai suatu barang atau jasa semakin lebih mudah dan tersampaikan secara efektif. Saat ini promosi yang ada di Dekaes Clothing Industries masih dilakukan dengan cara dari mulut ke mulut dan belum memanfaatkan teknologi sehingga promosinya kurang maksimal. Media video motion tracking merupakan beberapa solusi yang bagus dalam pengenalan suatu produk dalam bentuk visual. Dengan media video motion tracking tersebut menghasilkan media gambar, teks , suara (audio). Hasil dari video info grafis dengan teknik motion tracking ini diharapkan dapat membantu Dekaes Company untuk menyebarkan informasi dari produk Dekaes Clothing Industries yang dihasilkan. Dari pembahasan diatas penulis tertarik untuk menyajikan judul : Pembuatan Video Iklan Dekaes Clothing Industries Dengan Teknik Motion Tracking Sebagai Media Promosi Dengan adanya promosi melalui video akan lebih menarik konsumen. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk membantu mem-promosikan dan menyebarkan informasi produk dari Dekaes Clothing Industries kepada masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi dan Motion Tracking | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jun 2022 06:51 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 03:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2199 |
Actions (login required)
View Item |