PEMBUATAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SKP SIDOKUMPUL

Yutta P, Doli Natama (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SKP SIDOKUMPUL. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 16.02.9450 Doli Natama Yutta P.zip
Restricted to Repository staff only

Download (75MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)

Abstract

Era perkembangan Ilmu Pengetahuan dan teknologi di masyarakat dalam media informasi dan promosi telah mendukung kemajuan dalam banyak sektor. Sektor itu meliputi Komunikasi, Pendidikan dan Pariwisata serta masih banyak lagi, Kemajuan itu didukung dengan adanya multimedia karena dapat berinteraksi dengan media gambar, text, audio, video dan animasi melalui sistem komputerisasi berbasis multimedia sehingga informasi yang disajikan akan lebih jelas dan mempunyai daya tarik. Keunggulan sistem komputerisasi berbasis multimedia dapat digunakan sebagai sarana penyampaian informasi serta promosi oleh Perusahanaan atau Instansi untuk masyarakat dengan tampilan dan desain yang lebih menarik serta kualitas yang lebih tinggi. Tetapi masih ada juga Perusahaan atau Instansi yang belum menggunakan sistem komputerisasi dalam menyampaikan informasi sehingga kurang efektif dalam kegiatan promosi. SKP Sido Kumpul merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang hotel dan resto. Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa persaingan bisnis sangat ketat di sektor perhotelan dan kuliner. Kita berada di era Post-Modern dan Zaman informasi, salah satu cara meningkatkan minat dan ketertarikan calon konsumen adalah dengan cara promosi yang di kemas dalam bentuk Video Company Profile. Namun SKP Sido Kumpul belum mempunyai media yang memuat Informasi dalam kemasan video profile. Untuk itu penulis berencana mendokumentasikan infomasi SKP Sido Kumpul yang kemudian dimuat dalam satu video dengan tujuan menarik minat calon konsumen yang ingin berkunjung.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Setiaji, Bayu
Uncontrolled Keywords: Infomasi, Multimedia, Instansi, Hotel, Kuliner
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:13
Last Modified: 22 Jan 2024 03:13
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21961

Actions (login required)

View Item View Item