ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA TOKO GALLERY HELM SEBAGAI MEDIA PENJUALAN

Rohman, Nur (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA TOKO GALLERY HELM SEBAGAI MEDIA PENJUALAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (335kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (180kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.12.7527 Nur Rohman.zip
Restricted to Repository staff only

Download (36MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)

Abstract

Galeri Helm adalah anak perusahaan dari C.V Super Quality, yang melayani penjualan jenis helm Galerry Helm, serta persyaratan mengemudi lainnya. Dalam melakukan promosi perusahaan masih menggunakan flyer dan promosi word of mouth. Adapun masalah yang terjadi di Galeri Helm adalah tidak adanya kampanye media khususnya, yaitu untuk mempromosikan online dengan menggunakan situs web. Dengan internet, promosi pemasaran perusahaan akan menjadi lebih mudah. Perusahaan juga dapat menampilkan produk dan layanan informasi yang disediakan. Bahkan untuk memperbarui informasi dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Pelanggan dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan di mana saja dan kapan saja dengan cepat. Dengan internet, penjualan rekaman membuat perusahaan akan menjadi lebih mudah. Perusahaan juga dapat menampilkan informasi produk yang menjual penjual terbaik dan ketersediaan stok. Bahkan untuk memperbarui ketersediaan informasi stok antar cabang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Penjual dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan di mana saja dan kapan saja dengan cepat

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pradnya D, Windha Mega
Uncontrolled Keywords: Perusahaan, Informasi, Penjualan, Pelanggan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Oct 2023 04:37
Last Modified: 24 Oct 2023 04:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21826

Actions (login required)

View Item View Item