Fitriyadi, Nur Ahmad (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN INFOGRAFIS SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA PUSPADANTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (341kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 15.11.9194 Nur Akmah MI.zip Restricted to Repository staff only Download (17MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
Abstract
Puspadanta adalah lembaga yang membantu mengeksplorasi bakat seseorang dengan sistem pembekalan dasar “Naturan Ability Broadcasting Systemize” di Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Imogiri Timur KM.10 Kerto, Pleret, Bantul, Yogyakarta, yang di dirikan tanggal 11 september 2000 oleh Eny Esyta Kolopaking, Ali Masrum & Dedi Triyono ( tiga bersaudara ). Yang saat ini dihadapan banyak pesaing lainnya. Lembaga ini harus menjadi lebih kompetitif agar tetap bertahan hidup dan berusaha menjadi yang terbaik. Kebutuhan untuk mempublikasikan profil dan portofolio lembaga penting bagi reputasi dari lembaga sehingga dapat menciptakan lembaga yang terpercaya. Salah satu upaya yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah dengan merancang video infografis sebagai salah satu media panyampaian informasi yang dapat digunakan untuk mempublikasikan profil dan program layanan dan keunggulan yang dinilai penting bagi reputasi lembaga itu sendiri. Penggunaan video infografis Puspadanta dengan tujuan agar mampu menciptakan daya saing serta menjadikan lembaga yang memiliki integritas. Video infografis dari Puspadanta Visual Ekspresi memiliki durasi 3 menit yang didistribusikan digital melalui media sosial perusahaan. Mengingat video infografis ini, branding perusahaan diharapkan dapat menciptakan yang baik, dapat diandalkan, dan memiliki prospek bagus di mata pelanggan potensial, investor, dan masyarakat umum.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Infografis, Multimedia, Animasi 2D, Media informasi, Motion graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Oct 2023 08:01 | ||
Last Modified: | 20 Oct 2023 08:01 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21649 |
Actions (login required)
View Item |