PENERAPAN TEKNIK STOP MOTION DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO PROMOSI PERIKLANAN QAYLA JEWELRY

Pramana, Muhammad Izzuddin (2020) PENERAPAN TEKNIK STOP MOTION DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO PROMOSI PERIKLANAN QAYLA JEWELRY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.11.8154 Muhammad Izzuddin Pramana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)

Abstract

Di era globalisasi ini, Media Informasi Periklanan telah digunakan oleh banyak pihak, baik instansi, organisasi, maupun di perusahaan terutama perusahaan besar, bahkan memberi pengaruh yang cukup besar terhadappersaingan produk dan ketahanan produk di dunia bisnis online maupun konvensional untuk.Media Informasi Periklanan merupakan Suatu media informasi yang akan merancang untuk memberikan efek signifikan terhadap suatu produk bisnis menjadi agar mampu mempunyai maksud penyampaian suatu produk dan bertujuan untuk membantu perusahaan dalam menentukan pasar yang mereka inginkan. Dan media informasi periklanan dapat membuat sararan produk tersampaikan secara cepat, tepat, akurat dan efisien. Qayla Jewelry merupakan sebuah perusahaan start up yang tidak lepas dari teknologi, apalagi perusahaan start up ini memulai bisnisnya melalui media online. Namun belum adanya iklan yang menampilkan produk mereka masih menjadi kendala tersendiri yang berdampaka pada tidak stabilnya orderan untuk mencapai target perusahaan setia bulannya. Dan informasi yang dihasilkan terkadang masih mengalami kekeliruan dan ketidaksamaan antara admin satu dengan yang lainnya. Untuk mengoptimalkan target perusahaan setiap bulannya, diperlukan media informasi periklanan yang kemudian diharapkan akan menghasilkan informasi yang diperlukan lebih tepat, akurat dan efisien. Media informasi ini berbasis Adobe Arfter Effect dan Adobe Premiere 6.0 dengan tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menghemat waktu dan informasi iklan yang dihasilkan lebih menarik, dan juga mudah dipahami oleh masyarakat luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Advertising information, Information, Media advertising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Oct 2023 03:23
Last Modified: 20 Oct 2023 03:23
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21623

Actions (login required)

View Item View Item