PERANCANGAN IKLAN TELEVISI DENGAN METODE KINETIK TYPOGRAFI DAN MOTION GRAPHIC PADA VAPE HOUSE YOGYAKARTA

Aminanto, Irvandi (2019) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI DENGAN METODE KINETIK TYPOGRAFI DAN MOTION GRAPHIC PADA VAPE HOUSE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.11.0033-Irvandi Aminanto - Irvandi Aminanto.rar
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.11.0033-Irvandi Aminanto - Irvandi Aminanto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)

Abstract

Iklan televisi adalah suatu media yang memberikan informasi kepada masyarakat dan berperan penting untuk sarana promosi dari suatu produk. Periklanan pada televisi jauh lebih dinamis di bandingkan dengan periklanan pada media lainnya, seperti penyiaran pada radio dan media cetak. Iklan televisi memiliki karakteristik yang dapat memperkuat promosi, di karenakan iklan pada televisi merupakan video yang tentunya mempunyai visualisasi penyampaian yang sangat baik di bandingkan dengan media yang lain. Selain itu, iklan televisi juga mempunyai jangkauan yang cukup luas. Alasan ini yang memberikan ide untuk saya membuat perancangan iklan untuk Vape House Yogyakarta, Vape House Yogyakarta adalah sebuah toko Vape Store yang berdiri pada tahun 2016 di daerah Condong Catur Sleman dan membutuhkan sebuah promosi untuk menyebarkan informasi tentang produk mereka, namun promosi yang dilakukan sebelumnya hanya terbatas di media sosial sehingga iklan yang di posting hanyalah gambar statis, pada video iklan dapat menjadi alat yang bisa memberikan pengaruh yang cukup signifikan dalam mempengaruhi opini pasar. Sehingga video iklan ini nantinya dapat menyempurnakan informasi dan promosi produk dari Vape House Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Satya, Barka
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Advertising, Televisi, Yogyakarta.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 04:00
Last Modified: 15 Aug 2023 06:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2151

Actions (login required)

View Item View Item