IMPLEMENTASI TEKNIK MASKING TRANSITION, TIME REMAPPING DAN TIMELAPSE PADA IKLAN WISATA YOGYAKARTA

Egariski, Nugraha Nur (2021) IMPLEMENTASI TEKNIK MASKING TRANSITION, TIME REMAPPING DAN TIMELAPSE PADA IKLAN WISATA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code_17.12.0122_NUGRAHANUREGARISKI - Nugraha Nur Egariski.rar
Restricted to Repository staff only

Download (152MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-17.12.0122-NUGRAHANUREGARISKI - Nugraha Nur Egariski.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)

Abstract

Yogyakarta menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang popular diantaranya, Tugu Yogyakarta, Malioboro, Taman Sari, Gumuk Pasir dan Pantai Cemara Sewu dan masih banyak lagi destinasi wisata Yogyakarta yang bisa dikunjungi dan dinikmati keindahannya, namun masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui destinasi wisata tersebut. Iklan wisata ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan destinasidestinasi wisata di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan antara lain observasi. Metode analisis yang digunakan antara lain analisis deskriptif dan kualitatif. Metode perancangan yang digunakan antara lain merancang ide dan konsep, tema, scheduling dan storyboard. Setelah melakukan analisis, maka ditemukan sebuah solusi dengan menciptakan video iklan wisata Yogyakarta dengan mengimplementasikan beberapa teknik yaitu teknik masking transition, time remapping dan Timelapse untuk menciptakan video iklan yang lebih menarik lagi, dengan menggunakan software adobe premiere pro, dengan media promosi Instagram (IGTV).

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Iklan, Wisata Yogyakarta, masking transition, time remapping, timelapse, Advertising, Yogyakarta Tourism
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 03:49
Last Modified: 15 Aug 2023 04:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2143

Actions (login required)

View Item View Item