{SKEMA ARTIS AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} CONTENT CREATOR DALAM PRODUKSI IKLAN BRAND VSYMBOL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Alkautsar, Aris Muhammad (2023) {SKEMA ARTIS AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} CONTENT CREATOR DALAM PRODUKSI IKLAN BRAND VSYMBOL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (310kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code Skema Artist Content Creator- Aris Muhammad Alkautsar.zip
Restricted to Repository staff only

Download (74MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Audio Visual Content Creator - Publikasi - Aris Muhammad Alkautsar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)

Abstract

Periklanan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dalam memasarkan dan meningkatkan brand awareness suatu produk. Iklan bisa dimuat di berbagai media dan salah satu perusahaan yang menggunakan iklan di media sosial yaitu Vsymbol. Vsymbol merupakan perusahaan fashion asal Bandung yang menjual berbagai macam jenis produk khususnya tas. Pengguna produk Vsymbol saat ini didominasi oleh anak muda yang bergaya streetwear, yang mana hal ini menjadi alasan penulis berkolaborasi bersama Vsymbol untuk membuat video iklan menggunakan gaya baru yaitu visualisasi yang menampilkan gaya semi formal dengan tujuan mencoba mengenalkan audiens bahwa produk Vsymbol juga dapat digunakan dalam gaya semi formal. Untuk mewujudkan sebuah video iklan, penulis sebagai content creator menggunakan analisis social media marketing dan indikator brand awareness sebagai dasar membuat konsep serta melalui beberapa tahapan, yaitu membuat dan mempersiapkan konsep pada pra produksi, mengarahkan dan mengambil gambar pada produksi sampai memproses gambar menjadi satu kesatuan video pada pasca produksi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Mahendra P, Angga Intueri
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Sosial Media Marketing, Content Creator
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Sep 2023 02:13
Last Modified: 30 Jan 2024 04:50
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21414

Actions (login required)

View Item View Item