Alkautsar, Aris Muhammad (2023) {SKEMA ARTIS AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} CONTENT CREATOR DALAM PRODUKSI IKLAN BRAND VSYMBOL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (310kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (351kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code Skema Artist Content Creator- Aris Muhammad Alkautsar.zip Restricted to Repository staff only Download (74MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Skema Artist Audio Visual Content Creator - Publikasi - Aris Muhammad Alkautsar.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
Abstract
Periklanan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dalam memasarkan dan meningkatkan brand awareness suatu produk. Iklan bisa dimuat di berbagai media dan salah satu perusahaan yang menggunakan iklan di media sosial yaitu Vsymbol. Vsymbol merupakan perusahaan fashion asal Bandung yang menjual berbagai macam jenis produk khususnya tas. Pengguna produk Vsymbol saat ini didominasi oleh anak muda yang bergaya streetwear, yang mana hal ini menjadi alasan penulis berkolaborasi bersama Vsymbol untuk membuat video iklan menggunakan gaya baru yaitu visualisasi yang menampilkan gaya semi formal dengan tujuan mencoba mengenalkan audiens bahwa produk Vsymbol juga dapat digunakan dalam gaya semi formal. Untuk mewujudkan sebuah video iklan, penulis sebagai content creator menggunakan analisis social media marketing dan indikator brand awareness sebagai dasar membuat konsep serta melalui beberapa tahapan, yaitu membuat dan mempersiapkan konsep pada pra produksi, mengarahkan dan mengambil gambar pada produksi sampai memproses gambar menjadi satu kesatuan video pada pasca produksi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Sosial Media Marketing, Content Creator | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Sep 2023 02:13 | ||
Last Modified: | 30 Jan 2024 04:50 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21414 |
Actions (login required)
View Item |