Zullaikah, Umi (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Panggang Magetan Mbah Mo). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (933kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (851kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (204kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Ayam Panggang Magetan Mbah Mo. Ayam Panggang Magetan Mbah Mo menyediakan ayam panggang khas Magetan, hal ini daoat menjadi sebuah tahap untuk mencapai kepuasan konsumen. Seperti yang dilakukan Ayam Panggang Magetan Mbah Mo yang menerapkan faktor-faktor kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk untuk mencapai kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Panggang Mbah Mo. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen Ayam Panggang Magetan Mbah Mo sebanyak 108 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan, Harga, dan Kualitas produk berperan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Panggang Mbah Mo baik secara parsial maupun simultan dengan hasil Adjusted R Square (R2) 0,692 atau peran kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk sebesar 69% terhadap kepuasan konsumen Ayam Panggang Magetan Mbah Mo.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Harga, Kualitas produk, Kepuasan konsumen | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Sep 2023 06:50 | ||
Last Modified: | 08 Sep 2023 06:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21374 |
Actions (login required)
View Item |