FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Panggang Magetan Mbah Mo)

Zullaikah, Umi (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Panggang Magetan Mbah Mo). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (933kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (367kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (204kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Ayam Panggang Magetan Mbah Mo. Ayam Panggang Magetan Mbah Mo menyediakan ayam panggang khas Magetan, hal ini daoat menjadi sebuah tahap untuk mencapai kepuasan konsumen. Seperti yang dilakukan Ayam Panggang Magetan Mbah Mo yang menerapkan faktor-faktor kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk untuk mencapai kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Panggang Mbah Mo. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen Ayam Panggang Magetan Mbah Mo sebanyak 108 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan, Harga, dan Kualitas produk berperan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Panggang Mbah Mo baik secara parsial maupun simultan dengan hasil Adjusted R Square (R2) 0,692 atau peran kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk sebesar 69% terhadap kepuasan konsumen Ayam Panggang Magetan Mbah Mo.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Suyatmi, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Kualitas produk, Kepuasan konsumen
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Sep 2023 06:50
Last Modified: 08 Sep 2023 06:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21374

Actions (login required)

View Item View Item