Putra, Dika Perdana (2021) PEMBUATAN IKLAN DIRTY HOUSE MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (843kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (36kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
SOURCE CODE-15.12.8581-Dika Perdana Putra - Dika Perdana Putra.rar Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.12.8581-Dika Perdana Putra - Dika Perdana Putra.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
Abstract
Pada perkembangan teknologi yang semakin canggih di zaman modern ini banyak cara dan strategi untuk membuat media promosi pada sebuah perusahaan sehingga mampu mencapai suatu strategi dalam meningkatkan daya tarik penjualan dan produk. Salah satunya dengan media periklanan Videografi pada saat ini mampu memberi solusi dalam dunia periklanan dan tak jarang media promosi menggunakan video karena lebih banyak menarik perhatian viewer atau calon konsumen. Dalam proses perancangan dan pembuatan iklan Videografi ini, teknik gambar video yang digunakan adalah Live Shoot dan Motion Tracking yang akan diambil gambarnya menggunakan kamera dan terdapat gambar-gambar produk yang dipromosikan oleh perusahaan tersebut. Dirty House adalah toko yang dalam kasus ini Dirty House untuk mempromosikan produk dari toko tersebut masih belum menggunakan media video. Maka dari itu penulis akan menggunakan media promosi berbasis video sehingga calon konsumen akan lebih paham dan tertarik untuk membeli produk dari Dirty House Pada media promosi Dirty House akan menggunakan teknik Live Shoot dan Motion Tracking dan akan dimaksimalkan di bagian Editing-nya karena selain dari teknik Live Shoot proses Editing dalam pembuatan dan perancangan media promosi ini juga sangat penting sehingga dapat memperkuat pesan dan informasi yang akan disampaikan. Maka pembuatan dan perancangan dari media promosi ini gunanya mendorong penulis untuk dapat memaksimalkan pembuatan sebuah video promosi yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan sehingga banyak calon konsumen yang mengunjungi Dirty House
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Media Promosi, Promotional | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jun 2022 03:31 | ||
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:38 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2126 |
Actions (login required)
View Item |