Ramadhan, Dicky Bayu (2023) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI ANGKRINGAN MRIKINIKI MENGGUNAKAN METODE MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (45kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Dicky Bayu Ramadhan.zip Restricted to Repository staff only Download (41MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
Abstract
Karena pada masa saat ini perkembangan teknologi informasi semakin berkembang pesat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dijejaring media sosial masing-masing. Dalam dunia promosi maupun bisnis sangat dibutuhkan sebuah media promosi sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan dan mempromosikan suatu usaha kedai kopi. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik minat konsumen terhadap usaha kedai kopi. Dengan menjadikan video company profile sebagai media promosi, suatu usaha dan bisnis dapat meningkatkan pendapatan mereka. Teknik Motion Tracking yang diterapkan dalam pembuatan video company profile adalah salah satu contohnya.Media promosi ini berisikan video tentang berbagai menu makanan, fasilitas yang tersedia, maupun suasana tempatnya. Dalam hal ini Angkringan Mrikiniki dengan harapan media ini dapat memberikan informasi mengenai berbagai menu makanan, fasilitas yang tersedia, maupun suasana tempatnya di Angkringan Mrikiniki. Calon Customer juga diharapkan dapat merasakan berbagai menu makanan yang diproduksi dengan mengedepankan cita rasa yang berbeda. Tujuanya dengan menggunakan motion tracking agar lebih terlihat menarik saat menonton video company profile tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Usaha kedai kopi, Promosi video profile, Live shoot, Motion tracking | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 06 Sep 2023 07:55 | ||
Last Modified: | 06 Sep 2023 07:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21204 |
Actions (login required)
View Item |