PEMBUATAN VIDEO PROMOSI ANGKRINGAN MRIKINIKI MENGGUNAKAN METODE MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT

Ramadhan, Dicky Bayu (2023) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI ANGKRINGAN MRIKINIKI MENGGUNAKAN METODE MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Dicky Bayu Ramadhan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (41MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)

Abstract

Karena pada masa saat ini perkembangan teknologi informasi semakin berkembang pesat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dijejaring media sosial masing-masing. Dalam dunia promosi maupun bisnis sangat dibutuhkan sebuah media promosi sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan dan mempromosikan suatu usaha kedai kopi. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik minat konsumen terhadap usaha kedai kopi. Dengan menjadikan video company profile sebagai media promosi, suatu usaha dan bisnis dapat meningkatkan pendapatan mereka. Teknik Motion Tracking yang diterapkan dalam pembuatan video company profile adalah salah satu contohnya.Media promosi ini berisikan video tentang berbagai menu makanan, fasilitas yang tersedia, maupun suasana tempatnya. Dalam hal ini Angkringan Mrikiniki dengan harapan media ini dapat memberikan informasi mengenai berbagai menu makanan, fasilitas yang tersedia, maupun suasana tempatnya di Angkringan Mrikiniki. Calon Customer juga diharapkan dapat merasakan berbagai menu makanan yang diproduksi dengan mengedepankan cita rasa yang berbeda. Tujuanya dengan menggunakan motion tracking agar lebih terlihat menarik saat menonton video company profile tersebut.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Bernadhed, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Usaha kedai kopi, Promosi video profile, Live shoot, Motion tracking
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Sep 2023 07:55
Last Modified: 06 Sep 2023 07:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21204

Actions (login required)

View Item View Item