PENGARUH EFEKTIVITAS TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHESTER CLOTHING INDUSTRI YOGYAKARTA

Anuar, Muhammad Kaspul (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHESTER CLOTHING INDUSTRI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (647kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan media sosial saat ini dapat memberikan wadah bagi pelaku usaha untuk melakukan promosi bahkan penjualan pada berbagai platform salah satunya Tik Tok. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris adanya pengaruh efektivitas Tik Tok terhadap keputusan pembelian konsumen pada Chester Clothing Industri. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pembeli di Chester Clothing Industri yang menggunakan aplikasi Tik Tok sebanyak 150 Orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin yang kemudian diperoleh sampel sebanyak 60 responden, sedangkan data diolah menggunakan google form dengan menggunakan skala Likert. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana menggunakan aplikasi software IBM SPSS 27 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektivitas Tik Tok berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dengan demikian Efektivitas Tik Tok berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chester Clothing Industri.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hapsari, Tanti Prita
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Tik Tok, Keputusan Pembelian Konsumen, Tik Tok
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:54
Last Modified: 24 Jan 2024 01:42
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21073

Actions (login required)

View Item View Item