Anuar, Muhammad Kaspul (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHESTER CLOTHING INDUSTRI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (647kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (226kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (36kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan media sosial saat ini dapat memberikan wadah bagi pelaku usaha untuk melakukan promosi bahkan penjualan pada berbagai platform salah satunya Tik Tok. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris adanya pengaruh efektivitas Tik Tok terhadap keputusan pembelian konsumen pada Chester Clothing Industri. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pembeli di Chester Clothing Industri yang menggunakan aplikasi Tik Tok sebanyak 150 Orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin yang kemudian diperoleh sampel sebanyak 60 responden, sedangkan data diolah menggunakan google form dengan menggunakan skala Likert. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana menggunakan aplikasi software IBM SPSS 27 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektivitas Tik Tok berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dengan demikian Efektivitas Tik Tok berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chester Clothing Industri.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Tik Tok, Keputusan Pembelian Konsumen, Tik Tok | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:54 | ||
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:42 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21073 |
Actions (login required)
View Item |