Prakoso, Fitrianto Yudho (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDI CATERING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (762kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (38kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
Abstract
Media sosial marketing adalah salah satu pemasaran yang sedang trending akhir ini,adanya media sosial menggeser konvensional marketing dan membuat beberapa perusahaan mulai berdaptasi dengan perubahan ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial marketing terhadap keputusan pembelian di Indi Catering. Metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis regresi sederhana dengan variabel media sosial marketing(x) keputusan pembelian (y). Didapatkan hasil signifikansi 0.000<0.05 yang berarti media sosial marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,dengan pengaruh sebesar 75%.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Media Sosial, Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:57 | ||
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:27 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21069 |
Actions (login required)
View Item |