PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDI CATERING

Prakoso, Fitrianto Yudho (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDI CATERING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (762kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)

Abstract

Media sosial marketing adalah salah satu pemasaran yang sedang trending akhir ini,adanya media sosial menggeser konvensional marketing dan membuat beberapa perusahaan mulai berdaptasi dengan perubahan ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial marketing terhadap keputusan pembelian di Indi Catering. Metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis regresi sederhana dengan variabel media sosial marketing(x) keputusan pembelian (y). Didapatkan hasil signifikansi 0.000<0.05 yang berarti media sosial marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,dengan pengaruh sebesar 75%.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Widyawati, Rahma
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Media Sosial, Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:57
Last Modified: 24 Jan 2024 01:27
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21069

Actions (login required)

View Item View Item